Menikah dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Punya Alasan Tolak Ajakan Teman untuk Keluar

RIK Selasa, 26 Oktober 2021 19:00:26
Vincent Verhaag mengungkap hal berbeda yang dirasakannya pasca menikah dengan Jessica Iskandar.

TABLOIDBINTANG.COM - Vincent Verhaag mengungkap hal berbeda yang dirasakannya pasca menikah dengan Jessica Iskandar. Ia mengaku jadi punya alasan untuk menolak ajakan temannua untuk keluar rumah.

Hal itu disampaikan Vincent Verhaag ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/10). Menurutnya, pernikahannya dengan Jessica Iskandar membuatnya memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ketimbang teman-temannya.

"Lega, lebih bahagia, apalagi bangga, sah dan bangga. Apalagi kalau ada yang nanya, 'ayo bro kita keluar', 'oh sorry udah punya istri sama anak'. Bangga, biasa jaman-jaman, 'ehh keluar yuk', 'ah cupu'. Tapi sekarang ada alesan yang bikin aku bangga, 'eh bro I'm married, punya anak'," ungkap Vincent Verhaag.

Vincent Verhaag menjelaskan jika ketika memutuskan untuk menikah, ia sudah dipesankan oleh sang ayah tentang tanggung jawab. Maka dari itu, sebisa mungkin ia memilih untuk memprioritaskan keluarga ketimbang teman-temannya.

"Kalau kita sendiri sih sebelumnya udah didoktrin sama bokap karena, 'kamu sekarang udah menjalani hubungan serius, kamu tuh harus siap bertanggung jawab apapun itu dalam rumah tangga', pokoknya biaya-biaya hidup lah siap bertanggung jawab," paparnya.

Selain itu, pesan lain yang diingat Vincent Verhaag terkait kehidupan rumah tangganya dengan Jedar adalah kebahagiaan keluarga. Menurutnya, kebahagiaan istri dan anak harus lebih diutamakan dibandingkan hal lain.

"Papa juga nitip sama aku akan kerja lebih keras dan fokus ke kesehatan, kebahagiaan istri dan anak penting karena terlalu banyak di luar atau kantor tidak bagus buat relation dalam rumah tangga," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore