Tinggalkan Dunia Keartisan, Syalimar Malik Sibuk Tekuni Bisnis Ini

Ari Kurniawan | 26 Oktober 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perlahan tapi pasti, Syalimar Malik mulai meninggalkan kariernya di dunia keartisan. Selain membesarkan kanal YouTube, Syalimar diketahui juga tengah fokus mengurus bisnis barunya di bidang ekonomi digital, Winmar Coin. Di perusaan itu Syalimar menjabat sebagai chief executive officer (CEO).

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Syalimar Malik, yang merupakan cucu Mantan Wakil Presiden Indonesia, Adam Malik, lewat unggahan Instagram miliknya. 

"Saya Shyalimar Syafutra selaku CEO Winmar Coin dengan bangga memperkenalkan asset cryptocurrency berbentuk token karya anak bangsa," tulis Shyalimar Malik, di kolom keterangan, Selasa (26/10). 

Syalimat Malik mengatakan keberadaan Winmar Coin juga ditujukan untuk mendukung kemajuan ekonomi Tanah Air, sesuai dengan arahan dari Presiden Indonesia Joko Widodo. "Tujuan Winmar Coin ini dibuat untuk bisa mempermudah UMKM di Indonesia agar bisa turut mendukung tumbuhnya ekonomi digital," kata wanita 29 tahun itu. 

Shyalimar Malik yakin dengan usahanya tersebut bisa mempercepat ekonomi yang saat ini sedang kembali berkembang. "Saya selaku CEO winmar coin ingin mengajak seluruh praktisi ekonomi dan seluruh rakyat Indonesia untuk turut serta dalam ekonomi digital," ucap perempuan yang disapa Cima ini. "Karena kita sudah masuk di society 5.0. Winmar coin, coin-nya anak bangsa," tutupnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait