Terungkap Titik Terendah dalam Hidup Ayu Ting Ting, Kejadian Pilu 8 Tahun Lalu Kembali Diungkit

Indra Kurniawan Selasa, 26 Oktober 2021 22:30:38
Ayu Ting Ting (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tidak sampai 1 tahun menjadi istri dari Henri Baskoro Hendarso alias Enji. Menikah 4 Juli 2013, pernikahan Ayu dan Enji diputus cerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Kota Depok pada 1 April 2014. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Bilqis Khumairah Razak, yang Desember mendatang genap berusia 8 tahun. 

Hamil Bilqis 9 bulan, tak sekalipun Ayu Ting Ting didampingi suami. Namanya perempuan, ingin sekali Ayu disayang, dimanja, dan dicintai suami. Perut dielus-elus, dilayani begini begitu, semua itu tak pernah ia dapatkan. Enji tak ada.

"Itu jadi titik terendah dalam hidup gue. Semua itu enggak gue dapat dan gue harus pisah. Dan gue mikir, 'Aduh gimana nih, ye. Gue mau pisah apa enggak, ya? Kalau pisah kasihan anak gue.' Gue mikir mental anak gue ke depannya gimane," kisah pedangdut asal Depok, Jawa Barat dikutip dari kanal YouTube Curhat BANG Denny Sumargo.

"Kalau enggak pisah, gue enggak pengin nyakiti anak gue. Gue enggak pengin dia merasakan sakit yang gue rasain. Karena mungkin gue ngerasa pasangan gue ini bukan pasangan yang baik buat gue," tambahnya bersemangat.

Proses persalinan Ayu sangat tertutup. Saudara, tetangga, teman-teman tak ada yang tahu saat pelantun tembang "Alamat Palsu" dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil tantenya. Hal itu dilakukannya demi melindungi Bilqis agar tak diambil. Ayu melahirkan lewat proses bedah caesar.

Ayu dalam hati kecilnya kepengin melihat ayah dan putrinya akur. Hanya sampai saat ini Ayu mengaku belum mempertemukan Bilqis dengan ayah kandungnya itu. Bukan tidak mengizinkan. Hanya lebih kepada, kenapa baru sekarang? Saat Ayu hamil kemana saja? 

"Siapa sih yang enggak pengin ngeliat anak sama bapaknya akur? Kita juga semua pengen. Selama gue hamil kemana? Dari anak gue di kandungan dia udah ngerasain loh, kan nyambung dia sama gue. Dia tuh tahu, gimana sakitnya gue, gimana menderitanya gue. Anak gue tuh ngerasain di dalam perut," kata pedangdut yang tahun ini batal nikah dengan Adit Jayusman. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore