Jadi Tamu di Konten Boy William, Lucinta Luna Perlihatkan Sosok Muhammad Fattah

RIK | 27 Oktober 2021 | 06:32 WIB

Ada pemandangan berbeda dari sosok Lucinta Luna ketika menjadi tamu di program DrinksWithBoy dalam YouTube Channel milik Boy William. Lucinta Luna memperlihatkan sosok aslinya sebagai Muhammad Fattah dan bercerita banyak tentang perjalanan hidupnya sampai menjadi sosok Lucinta Luna.

Dengan tatanan rambut pendek serta mengenakan pakaian yang terkesan maskulin, Lucinta Luna memperlihatkan sosok aslinya di depan publik. Bahkan, ia tak mau lagi dipanggil dengan nama Lucinta Luna ketika mengawali percakapannya dengan Boy William.

"Lu jangan panggil gue Lucinta Luna," ujarnya.

Mendengar pernyataan tersebut, Boy William pun lantas kembali mengajak tamunya tersebut berkenalan. Dengan lantang dan bersuara seperti layaknya laki-laki pada umumnya, Lucinta Luna memperkenalkan dirinya dengan nama asli.

"Muhammad Fattah," katanya.



Dalam video yang berdurasi sekitar 10 menit itu, Muhammad Fattah atau yang lebih dikenal dengan nama Lucinta Luna mengutarakan kegelisahannya. Ia mengaku tertekan selama tiga tahun menjadi sosok Lucinta Luna.

Di samping itu, ia juga menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa menjadi sosok seperti Lucinta Luna yang dikenal publik penuh kontroversi. Hal itu tak terlepas dari kisah panjang di masa lalu yang membentuknya menjadi sosok seperti Lucinta Luna yang sekarang.

Kini, setelah membongkar sosok aslinya, Lucinta Luna atau Muhammad Fattah mengaku tak peduli dengan anggapan publik. Baginya, 3 tahun menjadi sosok Lucinta Luna sudah cukup memberikan penghidupan yang layak secara materi.

"Ya istilahnya udah cukup lah ya selama 3 tahun ini, dari 2018 udah cukup dapat cuan-cuan dari situ. Ya gue percaya kok suatu saat pasti akan kecium juga, tapi ya gue capek aja. Tapi thank you banget Boy udah mau dengerin cerita gue, curhatan gue. Ya lu tau kan semua itu harus kembali ke kodrat," pungkasnya.

Sayangnya, di akhir video, ketika Boy ingin mendapatkan jawaban tentang kodrat yang dimaksud oleh Muhammad Fattah, ia pun kembali berulah. Tiba-tiba ia kembali memperlihatkan sosok aslinya sebagai Lucinta Luna dan menyebut jika ia berhasil mengerjai Boy William.

"Heh, gue tuh ngeprank elo, gue tuh perempuan," ucapnya sambil tertawa khas Lucinta Luna

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait