Kemayu Sejak Kecil, Lucinta Luna Mengaku Sering Dibully dan Dilecehkan

Redaksi Rabu, 27 Oktober 2021 07:00:23
Lucinta Luna akhirnya membeberkan identitas aslinya ke publik. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna akhirnya membeberkan identitas aslinya ke publik. Di konten YouTube Boy William, ia bercerita banyak tentang kehidupan pribadinya termasuk perundungan yang ia alami semasa duduk di bangku sekolah.

Awalnya, Lucinta Luna menyebut jika dirinya memang lahir sebagai laki-laki normal dan diberi nama Muhammad Fattah. Namun, lingkungannya yang sebagian besar diisi oleh kaum perempuan membuatnya tumbuh menjadi pria kemayu.

"Gue itu banyak saudara terus kakak gue itu kebanyakan perempuan, ditambah lagi tetangga-tetangga gue tuh perempuan-perempuan. Gue enggak tau dari kecil tuh gue tuh kayak ada rasa, 'kok bisa ya gue kemayu-kemayu gitu'," ucap Lucinta Luna yang hadir di konten tersebut sebagai sosok Muhammad Fattah dengan penampilan yang maskulin.

Lucinta Luna (YouTube)
Lucinta Luna (YouTube)


"Waktu itu gue sering banget di-makeup-in sama kakak-kakak gue, sering dipakein-pakein perempuan karena gue dari kecil tuh bener yang imut, ganteng, yang lucu banget. Kalau gue di-makeup-in tuh gue yang diem, nurut aja, dari situ jadi kebawa-bawa, 'cocok juga sih gue kalo jadi perempuan'," lanjutnya.

Sikapnya yang berbeda dengan anak laki-laki kebanyakan pun disebut Muhammad Fattah sudah disadar sang ibu. Maka dari itu, ketika masuk ke jenjang Sekolah Menengah Atas, ia dimasukan ke sekolah STM yang memang lebih banyak dihuni laki-laki dengan harapan bisa ikut terbawa lingkungan tersebut menjadi sosok pria yang lebih kuat. Namun ternyata, harapan keluarganya berbanding terbalik sama kenyataan yang didapat.

Selama di sekolah, Muhammad Fattah menjadi korban bullying teman-temannya.

"Gue masuk STM itu dipikirnya tuh keluarga gue, nih anak kalau masuk STM pasti lebih macho, akan berubah, tapi ternyata enggak. Dalam satu sekolah yang isinya cowok semua itu dia (teman-teman) ngelihat gue lemah banget, 'bully yuk'. Gue pernah ditelanjangin, pelecehan seksual gitu lah sama temen-temen gue. Gue ditelanjangin, gue disuruh pegang barang (alat kelamin) temen-temen gue, pada saat itu, 'kok enak juga, kok gue suka', itu lah awal mula gue nyaman di situ," jelasnya.

Sampai akhirnya, Muhammad Fattah memutuskan untuk menjalani operasi kelamin ke Thailand dan mengubah penampilannya menjadi perempuan dengan sosok Lucinta Luna yang dikenal publik sekarang. Baginya, meski berat namun keputusannya tersebut memang berasal dari keinginannya secara pribadi untuk bisa menjadi perempuan.

"Dan akhirnya gue berhasil dari awal mula gue berubah fisik tuh perjuangannya bener-bener keras banget guys," pungkasnya.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore