Fantastis! Raffi Ahmad Kasih Jessica Iskandar Hadiah Pernikahan Uang 50 Juta

Rara Dwi Citra  Rabu, 27 Oktober 2021 13:30:23
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober lalu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober lalu. Pernikahan tersebut berlangsung di Ayana Midplaza, Jakarta dan disiarkan secara virtual melalui akun Instagram Jessica Iskandar.

Sebelum pernikahan tersebut digelar, Raffi Ahmad lebih dulu memberikan ucapan serta doa kepada wanita yang akrab dipanggil Jedar itu. Tak hanya itu, Raffi juga ingin memberikan uang Rp50 juta untuknya. Uang tersebut diberikan sebagai kado atau hadiah pernikahan Jessica.

“Kamu mau nikah ya? Aku doain. Aku nyumbang apa nih buat kamu? Bukan nyumbang sih, ini kado,” ujar Raffi Ahmad di salah satu konten YouTube-nya.

“Minta duit aja, A,” jawab Jedar.

“Berapa? 50 juta cukup enggak?” tanya Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad (Dok tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad (Dok tabloidbintang.com)

Mendengar nominal tersebut,  Jedar itu langsung kaget dan menanyakan kebenaran niatan Raffi itu. Ternyata, tak main-main Raffi Ahmad akan memberikan kado tersebut kepada Jedar dan Vincent Verhaag. Jedar pun langsung mengucapkan terima kasih kepada sahabat lamanya itu.

Diketahui, wanita berusia 33 tahun tersebut telah lama menjalin persahabatan dengan suami Nagita Slavina itu. Persahabatan ini terbentuk karena keduanya sering dipertemukan dalam program acara televisi sebagai pembawa acara. Namun, Jessica mengaku kalau Raffi Ahmad sudah seperti kakaknya sendiri.

Dilansir dari kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad juga sempat menanyakan apa yang membuat Jessica bisa jatuh hati dengan Vincent Verhaag. Jedar mengaku  proses pendekatan dengan Vincent cukup panjang. Dari proses perkenalan dan pedekatan itu, Jedar menilai kalau Vincent laki-laki yang tegas dan bertanggung jawab. Sehingga bisa membimbing dan memberikan kenyamanan bagi dirinya dan juga putranya, El Barrack. Selain itu, Vincent pun mampu membangkitkan serta meluluhkan hati Jessica disaat ia mengalami fase terberat dalam hidupnya.

Diketahui, Jessica Iskandar sempat menjalin hubungan bahkan berencana menikah dengan kekasih sebelumnya, Richard Kyle. Namun, di tengah perjalanan, hubungan mereka kandas. “Dia (Vincent) melihat aku jatuh dan bangkit lagi untuk mulai mencintai diri sendiri dan membuka hati lagi,” pungkasnya.

 


Penulis Rara Dwi Citra 
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore