Boy William Panen Subscriber Usai Tampilkan Rachel Vennya dan Lucinta Luna di YouTube

Indra Kurniawan Rabu, 27 Oktober 2021 18:00:23
Boy William membuat kejutan di kanal YouTube pribadinya. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William membuat kejutan di kanal YouTube pribadinya. Di saat se-Indonesia mencari keberadaan Rachel Vennya, ia dengan percaya diri menghadirkan selebgram tersebut di kanal YouTube BW.

Video bertitel "RACHEL VENNYA: AKU SIAP TERIMA SANKSI" telah dilihat 3,6 juta kali sejak dibagikan pertama kali pada Senin (18/10) lalu. Angka tersebut masih bisa bertambah selama video tersebut masih bisa diakses dan tidak diturunkan.

Tak cuma panen penonton, jumlah subscriber BW bertambah cukup signifikan usai menampilkan Rachel. Dilihat tabloidbintang.com dari socialblade, di hari video dibagikan bertambah lebih dari 10 ribu subscriber. Dua hari setelahnya bertambah lagi 10 ribu subscriber hingga menjadi 4,39 juta.

Boy William (Seno/tabloidbintang.com)
Boy William (Seno/tabloidbintang.com)

Pertambahan tertinggi dalam 30 hari terakhir terjadi pada Selasa (26/10) kemarin, bersamaan dengan diunggahnya video berjudul "EXCLUSIVE! GUE CAPE JADI LUCINTA! TONTON SAMPE HABIS! | #DrinksWithBoy". Total subscriber Boy bertambah 60 ribu akun.

Video gimik itu sampai saat ini sudah dilihat 4,6 juta kali dan masih akan terus bertambah. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi dari video Rachel Vennya. Penonton tampaknya lebih tertarik menyaksikan Lucinta ketimbang Rachel yang akun Instagramnya lenyap minggu lalu.

Membuat kanal YouTube sendiri sejak 14 Oktober 2016, sebanyak 262 video telah diunggah di BW, dengan total penonton 521 juta dan 4,46 juta subscriber. Dengan konten yang menarik, BW. bakal terus menjaring banyak subscriber dan penonton setiap harinya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore