Ditanya soal Rencana Bulan Madu, Vincent Verhaag : Tergantung El Barack

Redaksi | 28 Oktober 2021 | 05:00 WIB

Seperti pasangan lain yang baru menikah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga punya rencana untuk pergi berbulan madu. Namun yang berbeda, jika pasangan lain sudah punya tujuan dan waktu keberangkatan yang pasti, Jedar dan Vincent mengatakan jika rencana bulan madu mereka tergantung dengan El Barack, kenapa?

Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, Vincent Verhaag menegaskan jika bulan madunya bersama Jessica Iskandar harus tetap mengajak El Barack Alexander. Sayangnya, sampai saat ini belum bisa dipastikan kapan El Barack punya waktu luang lantaran sudah sibuk dengan sekolahnya.

"Kita pengin (pergi bulan madu) tapi enggak berdua, harus sama El. Itu kan my baby boy, masa aku tinggalin, enggak mau, harus ikut," kata Vincent Verhaag di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"(Masih) Nyari waktu, karena kan El sekolah," timpal Jessica Iskandar.



Mengenai lokasi tempat mereka berbulan madu pun sampai saat ini belum ditentukan. Mengaku sudah punya beberapa opsi yang akan menjadi destinasi, namun lagi-lagi Vincent menegaskan semua tergantung pada El Barack Alexander.

"(Lokasi) Ada beberapa opsi, jadi semua tergantung El. Kalau dia udah bisa terbang buat kita lanjut terbang, kalau El bisa terbang tapi harus sekolah aku tunda sampai dia bisa ikut biar dia menikmati honeymoon kita," tuturnya.

Namun yang pasti, keinginan Vincent untuk mengajak El Barack Alexander ikut dalam perjalanan bulan madu memaksa Jessica Iskandar tak sembarangan menentukan lokasinya. Dari sekian opsi yang ada, ia menetapkan satu syarat mutlak yang harus terpenuhi berkaitan dengan lokasi bulan madunya bersama Vincent nanti.

"Pastinya (lokasinya yang) kids friendly," tegas Jedar.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait