Sophia Latjuba Ungkap Rencananya untuk Melanjutkan Hidup di Jerman

RIK Kamis, 28 Oktober 2021 11:00:15
Sophia Latjuba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba membeberkan salah satu rencana besarnya di masa depan. Ia mengaku punya rencana untuk menghabiskan masa tua di tanah kelahirannya, Jerman.

Hal itu diungkap mantan kekasih Ariel NOAH itu saat berbincang dengan Anang Hermanayah di YouTube Channel Ngobrol Asix. Bagi Sophia Latjuba, menghabiskan 'masa pensiun' di Jerman saat ini merupakan hal paling ideal yang ada dalam bayangannya.

"Jadi penginnya sih one day kalau sudah retired, penginnya balik ke Jerman. Karena mungkin lahir di sana, jadi tuanya mau di sana," kata Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba. (Seno/tabloidbintang.com)
Sophia Latjuba. (Seno/tabloidbintang.com)

Terkait rencananya tersebut, ibu dua anak itu pun mengaku sudah memikirkannya sejak jauh-jauh hari. Terlebih, anak keduanya, Manuella Villareal juga memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan di Jerman.

"Manu rencananya kuliahnya mau di Jerman dan itu sebentar lagi, 2-3 tahun lagi sih," ucap Sophia Latjuba.

Selain Jerman merupakan tanah kelahirannya, di sisi lain ia juga masih merasa punya tanggung jawab untuk merawat sang ibu yang kini tinggal sendirian di negara tersebut. Selain itu, ia pun berencana untuk mengajak putri sulungnya, Eva Celia bersama Demas Narawangsa yang akan segera menikah untuk menetap menemaninya di Jerman.

"Tapi itu kan rencananya, alam kadang-kadang menggagalkan rencana kita. Ya sudah kita ikut flow saja, kita kan selalu gitu merencanakan sesuatu tapi jadinya beda," tandas Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba. (Seno/tabloidbintang.com)
Sophia Latjuba. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore