Rachel Vennya Bertemu Mantan Suami dan Anak, Netizen Heboh

Supriyanto | 28 Oktober 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya bakal dipanggil lagi oleh penyidik Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan terkait kasus pidana kabur dari RSDC Wisma Atlet. Di tengah ramai kasus tersebut, Rachel Vennya mencuri perhatian netizen saat selebgram itu pergi bersama mantan suami, Niko Al Hakim dan kedua anaknya.

Dalam video yang diunggah Niko Al Hakim atau Okin melalui Insta Stories miliknya, tampak mereka duduk di sebuah restoran bersama anak-anaknya. Okin juga membagikan foto bersama Rachel dan anak-anaknya.

"#famforever," kata Okin tersenyum bahagia di Insta Stories akun @okintph pada Rabu (27/10).

Postingan Okin pun mendapat sorotan warganet setelah diunggah ulang akun gosip @playitsafebaby. Netizen langsung ramai membanjiri kolom komentar.

"Ko dia ga malu ya masih bisa makan2 diluar kalo gue mah mendingan dirumah ajasi soalnya pasti udah kena mental," komen nyinyir netizen.

"Bener2 si bun bun ga da malunya," timpal netizen lainnya.

Namun ada juga netizen yang membela Rachel dengan menilai jika anak-anak butih sosok orang tua harmonis.

"Ya udah si anaknya jg butuh waktu sama orang tuanya," timpal netizen.

"Lama2 rang orang pd berlebihan. Dikira dia ga boleh makan bareng anaknya apa," tutur netizen.

Rachel Vennya resmi cerai dengan Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak yang saat ini diasuh oleh Rachel Vennya. Tapi, Niko Al Hakim tetap bisa bertemu dengan kedua anaknya sesuai dengan perjanjian dengan Rachel Vennya.

Setelah resmi cerai, Rachel Vennya dan Okin memang menjalin hubungan baik. Dikatakan Rachel Vennya, sudah menjadi keputusannya dengan Okin untuk bercerai. Keduanya selalu berkomunikasi mengenai masalah anak. Meski hak asuh jatuh ke tangan Rachel Vennya, Okin tetap bisa bertemu dengan kedua anaknya.

Selain kasus kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya juga kesandung kasus penggunaan plat nomor palsu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait