Ivan Gunawan Sindir Rachel Vennya, Janji akan Karantina usai Liburan di Dubai

Supriyanto | 29 Oktober 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan saat ini sedang berada di Dubai untuk liburan bersama Maharani Kemala dan suaminya. Mereka tampak menikmati liburannya sambil mengunjungi tempat-tempat wisata yang menarik. Saat acara live Brownis di Trans TV, Ivan Gunawan pun menceritakan pengalamannya liburan di Dubai.

"Igun (Ivan Gunawan), gimana di Dubai?" tanya Ruben Onsu melalui komunikasi video call saat acara Brownis live pada Rabu (27/10).

Ivan Gunawan pun menunjukan keceriaannya. Bahkan, dirinya sempat mengunjungi tempat-tempat ikonik di kota itu. "Kabar gue baik, lagi enjoy nih di Dubai. Kemarin sempat ke Dubai Fair," kata Ivan Gunawan semringah.

Selain itu, di tengah obrolan mereka Ruben Onsu menyinggung soal karantina. Suami Sarwendah itu menanyakan apakah Ivan Gunawan bakal menjalani karantina sepulangnya dari Dubai.

"Igun, lo nanti pulang dari Dubai bakal karantina enggak?" kata Ruben Onsu bertanya.

Ivan Gunawan pun menjawab secara tegas, dirinya memastikan akan mengukuti peraturan yang diterapkan. Perancang busana berusia 39 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tidak akan kabur dari karantina.

"Gue bakal karantina, gue bakal enjoy dan gue nggak bakalan kabur," jelas Ivan Gunawan.

Menurut Ivan Gunawan, karantina adalah tindakan wajib. Selain untuk menjaga kesehatan diri sendiri, hal tersebut juga dilakukan demi keselamatan orang lain.

"Karantina itu kan penting apalagi kita punya keluarga, punya kerabat maupun sahabat jadi karantina itu wajib kita jalankan," pungkas Ivan Gunawan.

Meaki tidak menyebutkan nama, ucapan Ivan Gunawan itu pun seolah menyindir selebgram Rachel Vennya yang sedang disoroti lantaran kabur dari RSDC Wisma Atlet Pademangan usai kepulangannya dari New York, Amerika Serikat.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait