Finalis Miss Turki, Dilan Cicek Deniz Tertangkap Basah Berhubungan Intim di Toilet

Supriyanto | 29 Oktober 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis Miss Turki, Dilan Cicek Deniz, sedang viral di negaranya lantaran belum lama ini kepergok berhubungan intim bersama seorang pria di dalam toilet umum. Kabar tersebut ramai dibicarakan setelah salah seorang saksi mengungkap faktanya di acara Not if I Don't Say yang dipandu Soylemezsem Olmaz di Beyaz TV belum lama ini.

Saksi yakni seorang pelayan membeberkan, mencurigai ada sesuatu yang tidak wajar di toilet pria setelah mendengar suara. Merasa penasaran, si pelayan itu pun langsung mengecek toilet tersebut.

Yakin ada seseorang di balik toilet pria, pelayan itu pun langsung meminta kepada yang berada di  bilik toilet itu untuk keluar. Di luar dugaan, si pelayan mengungkap melihat sosok Dilan Cicek Deniz yang keluar dari bilik toilet pria.

Disebutkan pelayan yang menjadi saksi mata, Dilan tengah berduaan bersama kekasihnya. Dilan dan pacarnya langsung diusir dari lokasi tersebut. Hingga kejadian kepergok itu terungkap, Dilan dan pria yang diduga pasangannya belum memberikan klarifikasi.

Dilan Cicek Deniz diketahui memiliki hubungan spesial dengan direktur periklanan Thor Saevarsson. Ia disebut sudah lama berhubungan dengan Thor. Miss Turki itu bahkan tak segan membagikan kemesraan mereka di media sosial.

Dilan Cicek Deniz dikenal setelah berada di urutan kedua Miss Turki 2012. Ia beberapa kali tampil di televisi juga membintangi film. Tak cuma itu saja, ia juga kini aktif banget jadi selebgram dengan lebih dari 4,7 juta pengikut.

Wanita kelahiran 28 Februari 1995 itu mulai berkarir di dunia hiburan setelah mengikuti kontes kecantikan dan berhasil menjadi runner up pada 2014. Ia pun melaju ke ajang Miss World namun gagal menjadi finalis.

Setelahnya ia pun berkarir sebagai bintang televisi dan tampil di serial Tatlı Küçük Yalancılar dan berperan sebagai Ebru. Pada 2015 ia juga memerankan karakter Elif di Güneşin Kızları.

Pada 2016 hingga 2017, namanya mulai dikenal sebagai seorang aktris usai menjadi peran utama di serial Bodrum Masali. Peran itu pula yang mengantarkannya meraih piala di ajang Golden Butterfly Awards.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait