Rizky Billar Bikin Lesty Kejora Menangis Kesal

Dewi Maharani (Magang) | 29 Oktober 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesty Kejora sedang liburan di Turki dalam rangka babymoon. Banyak keseruan yang mereka beruda lakukan, salah satunya yang bikin warganet gemas dengan pasangan tersebut ialah saat Lesty kesal dengan Rizky Billar lantaran susah disuruh mandi.

Pada unggahan video di kanal YouTube LESLAR Entertainment (28/10) menunjukkan momen Lesty Kejora yang susah payah menyuruh Rizky Billar untuk mandi. Calon ibu tersebut sampai nangis tersedu-sedu dan mengaku kesal dengan suaminya.

“Astagfirullahaladzim, ayo ya Allah, suka banget lama-lama, cepet,” kata Lesty sambil menangis. Lesty juga sempat meminta rekaman video tersebut untuk dihapus dan tidak diunggah, namun Rizky Billar menolaknya dengan menganggap kejadian tersebut lucu, “Hapus, hapus, hapus, lucu!!” kata Billar sambil mencuci mukanya.

Mendengar jawaban sang suami, Lesty semakin marah dengan mengucapkan, “Kesel!! Bukan lucu!!” katanya sambil memukul pelan Billar. Laki-laki dengan followers sebanyak 12 juta itu memang terlihat senang membuat Lesty marah karena dianggap gemas.

“Jangan nangis gitu doang,” suruh Billar seusai membilas mukanya. Namun setelah itu, Billar kembali lagi meledek Lesty dengan tiduran di bathtub. Lesty semakin marah dan menangis, “Kakak!! Biarin nanti kalo orang bilang Kakak kumel-kumel, bilangnya nggak diurusin,” omel Lesty kemudian menyambat Billar dengan handuk.

Pasangan yang kerap disapa Kakak Adek itu tak henti-hentinya beradu argumen. “Nanti kalo Dede lama, marah-marah,” ucap Lesty. “Ya makanya kalo mandi jangan lama-lama,” balas Billar. Setelah semua kejadian heboh tersebut, akhirnya Billar tak kunjung mandi juga. Brand Ambassador dari PS Store itu hanya mengganti bajunya.

Setelah ganti baju, Lesty mulai mendandani Billar agar tak terlihat kumel. Video diakhiri dengan momen pelukan dan Billar meminta maaf atas kejadian tersebut.

Penulis : Dewi Maharani (Magang)
Editor: Dewi Maharani (Magang)
Berita Terkait