Obsesi Bella Shofie Cetak 100 Milinuer Lewat Bisnis Kecantikan Miliknya

Ari Kurniawan | 29 Oktober 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat banyak bisnis tenggelam akibat pandemi Covid-19, Bella Shofie justru membangun sebuah usaha baru di bidang kecantikan. Tidak sendirian, Bella didukung penuh oleh suaminya, Daniel Rigan, menciptakan produk yang diberi nama Dabe Beaute.

Menggunakan bahan-bahan alami berkualitas premium, Bella Shofie memiliki visi membuat wajah glowing dan juga dapat meningkatkan derajat kartini-kartini Indonesia. Bella memiliki obsesi mencetak 100 miliuner lewat bisnisnya ini.

"Kita ingin punya usaha yang tujuannya ingin menolong, membuka lapangan pekerjaan buat orang lain, membantu orang-orang yang mukanya tadinya rusak dan ketergantungan, akhirnya pakai Dabe Beaute jadi glowing," jelas Bella Shofie yang kini dinobatkan menjadi seorang beautypreneur.

Dabe Beaute adalah skincare asli Indonesia yang berkeinginan untuk membuat semua orang memiliki kulit sehat terawat dengan harga terjangkau. Skincare ini juga langsung masuk dalam deretan skincare paling terpercaya oleh Kartini Indonesia. 

Nama-nama selebritas seperti Lesti kejora, Ayu Ting Ting, Aura kasih, Nabila Syakieb, Ruben Onsu, Yasmin Wildblood, Tyas Mirasih, Mona Ratuliu, Vicky Shu, hingga Mulan Jameela mempercayai Dabe Beaute sebagai skincare mereka. 

Lebih lanjut, Bella Shofie juga memiliki misi memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggannya, serta dapat mengedukasi mengenai skincare yang aman, memberikan peluang usaha, menyejahterakan semua karyawan dalam perusahaan dan melakukan kegiatan sosial yang berdampak untuk masyarakat.

Daniel Rigan selaku direktur utama PT. Bella Shofie Internasional menambahkan bahwa bisnis skincare punya potensi yang sangat besar di Indonesia. "Jadi tidak perlu ragu untuk menjalankan bisnis skincare. Di masa pandemi, bisnis skincare justru penjualannya meningkat tajam," ujarnya.

Bella Shofie memasarkan produknya lewat distributor atau reseller yang tersebar di seluruh kota di Indomesia. Sebagai apresiasi untuk para distributor, Bella membagikan enam unit motor dalam acara Grand Launching Mencetak 100 Milioner untuk Indonesia, yang digemar di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini. "Ke depannya kita akan memberikan mobil Alphard untuk para distributor " pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait