Arya Saloka Terang-terangan Idolakan Artis Cantik Ini, Bermimpi Bisa Bertemu Dia

Indra Kurniawan Sabtu, 30 Oktober 2021 06:00:22
Arya Saloka dan Aryani Fitriana

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka penikmat telenovela dan sinetron sejak kecil. Salah satunya sinetron Noktah Merah Perkawinan yang dibintangi Cok Simbara dan Ayu Azhari, yang tayang di Indosiar dari 1996 sampai 1998 sebanyak 77 episode.

Sinetron lain yang ia ikuti adalah Pacar Khayalan produksi Soraya Intercine Films yang tayang 2005. Kebetulan idolanya akting di situ. Sinetron yang tayang mingguan itu antara lain dibintangi Shandy Aulia, Yogi Finanda, dan Nicky Tirta. Sayang tidak sampai 30 episode. 

"Ada lah satu artis idola yang gue senang, perempuan. Waktu itu gue nonton Pacar Khayalan. Kalau enggak salah yang main Shandy Aulia, Nicky Tirta, dan satu lagi gue lupa. Waktu itu Shandy Aulia sempat diganti dan yang ganti itu namanya Aryani Fitriana. Nah gue ngefans sama Aryani," cerita aktor 30 tahun dikutip dari kanal YouTube Journey Official.

Saking demen dengan Aryani, Arya Saloka berkoar depan teman-teman kelasnya kalau suatu saat nanti dia bisa berjumpa Aryani. Celetukan istri Putri Anne diragukan teman-temannya. Mereka meledek Arya. Katanya, mana mungkin Arya bisa bertemu seorang artis.  

"Pokoknya waktu gue SMA itu, pas di kelas enggak ada guru, gue sempat nyeletuk ke teman gue, 'Ni suatu saat gue nanti pasti bisa ketemu sama Aryani.' Terus gue diceng-cengin lah di kelas," kenangnya. 

Dari situ, ia memiliki keinginan kuat berkiprah di dunia hiburan. Jalan menuju ke sana terbuka ketika tahun 2009 Arya tanpa sengaja digaet menjadi figuran sebuah FTV yang kebetulan syuting di Bali. Honor pertamanya Rp 75 ribu.

Hanya saja, selama 12 tahun berkiprah di dunia akting, Arya tampaknya belum sekalipun akting bareng istri Donny Michael. Saat ini Arya sedang mengecap popularitas setelah sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya sukses besar.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore