Azriel Hermansyah Kenalkan Sarah Menzel ke Keluarga Besar, Begini Respons Krisdayanti

Supriyanto | 30 Oktober 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini keluarga Anang Hermansyah berkumpul bersama dengan Krisdayanti beserta suami, Raul Lemos dan anak-anaknya. Aurel dan Atta Halilintar juga turut hadir berkumpul. Di momen bahagia yang langka itu pun Azriel Hermansyah membawa kekasihnya, Sarah Menzel untuk dikenalkan pada seluruh keluarganya.

Kehadiran Sarah Menzel pun mendapat perhatian Kriadayanti sebagai ibu kandung Azriel. Lantas apa kesan Krisdayanti?

“Pacarnya Azriel itu manis ya,” ungkap Krisdayanti  saat ditemui di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/10/2021).

Menurut Krisdayanti, Azriel pandai memilih pasangan. Pelantun "Menghitung Hari" itu juga mengungkap, putranya tampak senang saat membawa Sarah Menzel di hadapan keluarganya. Krisdayanti pun sempat mengajak ngobrol kekasih anaknya tersebut.

“Raul juga menangkap Azriel happy, Manzel (pacarnya) juga senang, memang anaknya pendiam. Saya senang, saya cuma tanya saja. Memang sekolahnya sudah mau di Jakarta, ‘oh ya udah, Azriel hati-hati. Tetap jaga kerukunan’ beber Krisdayanti.

Meski sudah dikenalkan ke keluarga besar, Krisdayanti menegaskan hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel masih sebatas pacaran. Belum ada obrolan untuk melangkah ke pelaminan.

“Belum (bahas soal nikah), jadi nenek dulu aja,” jelas Krisdayanti sambil tertawa.

Krisdayanti pun memberikan pesan untuk Azriel Hermansyah. Selama berpacaran, ia harus bisa menjaga nama baik keluarga.

“Insyaallah, pokoknya jaga nama baik keluarga itu yang terpenting. Dan juga masih sekolah kan dua-duanya, kalau masih sekolah masalah nanti-nantinya biar ke depan saja,” pungkas Krisdayanti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait