Tagihan Listrik Bulanan Istana Raffi Ahmad dan Gigi Dibongkar Sule, Bisa Beli 2 Motor Matic

Indra Kurniawan | 31 Oktober 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Sule membongkar tagihan listrik per bulan istana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara, Depok. Awalnya ia bertanya kepada Raffi. Karena Raffi tidak tahu, ia kemudian mencari jawaban pada istrinya yang akrab disapa Gigi. Jawabannya bikin geleng-geleng.

Hari itu, Sule menyambangi kediaman Raffi dan Gigi. Penasaran dengan biaya tagihan listrik yang harus dibayarkan pasangan yang akan dikaruniai anak kedua, Sule bertanya pada Raffi.

"Dari ujung sini ke sana, bayar listrik berapa ini sebulan?" tanya Sule pada Raffi dikutip dari kanal YouTube SULE Channel, Sabtu (30/10).

Raffi Ahmad mengaku tidak tahu dan mempersilakan Sule bertanya pada Gigi. "Itu tanya Gigi, ya. Gue enggak tahu, enggak pernah tahu. Kan yang ngurusin Gigi. Duitnya dari gue," kelit Raffi.

Jawaban serupa diberikan Gigi. Ia mengaku tidak tahu berapa besar biaya tagihan listrik istananya setiap bulan.

"Enggak tahu yang bayar kantor. Kantor kan sendiri juga maksudnya. Enggak tahu berapa pastinya," jawab Ibunda dari Rafathar Malik Ahmad.

Gigi bercerita awalnya listrik di istananya menggunakan token agar jumlah pemakaian setiap bulannya mudah diketahui. Hanya saja, belakangan berganti menjadi pasca bayar.

"Dulu tahu, soalnya masih pakai token. Kalau pakai token kan lumayan kan, enggak jelas," bilang Nagita Slavina.

Sule lantas memperkirakan biaya tagihan listrik per bulan istana Raffi dan Gigi mencapai Rp30 juta. "Rp20 sampai 30 (juta) sampai sih ini," tebak suami Nathalie Holscher.

Sayang jawaban Gigi tampaknya diedit alias dipotong. Sule kemudian diajak Raffi ke rumah barunya yang masih dalam tahap pembangunan. Sule tampak terkejut rumah itu terdapat fasilitas lift layaknya mal atau perkantoran.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait