Ternyata Ini Alasan Utama Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral, Kurang Belain Suami

Supriyanto Senin, 1 November 2021 02:00:15
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi bercerai pada 28 April 2021 setelah tiga tahun menikah dan dikaruniai satu anak. Aura mengungkap alasan menggugat cerai karena merasa tidak dianggap penting oleh pria yang menghamilinya.

Pelantun Mari Bercinta itu mengeluhkan hubungan rumah tangganya yang terpisah karena jarak jauh atau LDR. Eryck lebih memilih tinggal Thailand meninggalkan keluarganya di Jakarta. 

"Emang enggak bisa sih, ya mau ngapain. Kita bukan operator, radiasi bro. Even meeting aja kita harus ketemu orangnya karena kita harus tahu bahasa tubuhnya, atau pun pacarannya kita butuh sentuhan. Perhatian dalam banyak hal lah, harus orangnya ada," ungkap Aura Kasih di podcast, channel YouTube Deddy Corbuzier, Munggu (31/10).

Deddy Corbuzier pun penasaran, karena menganggap jika Aura Kasih sudah mengetahui bakal LDR jika menikah. "Tapi elo bukannya sudah tahu bakal LDR ya?" tanya Deddy Corbuzier.

Aura Kasih pun menjelaskan. Awalnya Eryck bersedia tinggal di Jakarta sampai anaknya lahir. Namun janjinya tidak ditepati hingga memutuskan untuk hijrah ke Thailand.

"Oh enggak, sebenarnya dia (Eryck Amaral) sudah stay di sini selama kita punya anak, cuma dia memilih 'ya enggak bisa nih gue untuk di Jakarta' nggak ada opportunity-nya, terus dia bilang enggak betah, 'akhirnya gue harus cabut ke Thailand' gitu," beber Aura Kasih.

Penyanyi seksi itu pun memcoba memahami keputusan tersebut hingga mulai merasa kesepian dan hais belaian suami.

"Ya sudah nggak apa-apa, tapi seiring berjalannya waktu pandemi, gue ngerasa kok gue kesepian, terus kayak ngapain gue disini segala sesuatunya sendirian," tutur Aura Kasih.

Pemain film Asmara Dua Diana itu juga membenarkan adanya perjanjian sebelum nikah. "Perjanjiannya memang dia disini sebenarnya, dari nikah tuh dia udah di Jakarta," pungkas Aura Kasih.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore