Bikin Melongo, Nominal Uang Belanja Bulanan Sarwendah dari Ruben Onsu

Indra Kurniawan | 1 November 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah menginjak tahun ke-8. Selama berumah tangga, Ruben rutin memberikan uang belanja bulanan kepada Sarwendah. Jumlahnya mengejutkan, bisa beli 2 ribu paket ayam geprek.

"Istri gue biasanya dapat bulanan. Uang belanja doang. Sarwendah. Uang dapurnya dia Rp 40 (juta sebulan)," beber Ruben saat menjawab pertanyaan netizen di video kanal YouTube Luna Maya.

"Keperluan dapur itu besar karena ada anak, makanan bayi, makanan orang-orang yang kerja di rumah, jadi dia harus belanja," lanjutnya.

Uang belanja bulanan ditegaskan Ruben sudah menjadi kewajibannya. Ia tidak memperbolehkan Sarwendah belanja pakai uang sendiri.

"Satu garam pun gue haramin istri gue beli makanan karena buat gue, uang dia, uang dia. (Kalau dia punya penghasilan) buat dia aja. Gue mah enggak penting. Karena gue masih sehat, masih mampu," Ruben berprinsip.

"Gue lebih memegang ketika menikah susah senang bareng. Itu memang keperluan gue sebagai rumah tangga, ya gue harus nafkahi dia," sambungnya.

Uang untuk mendukung penampilan dia seperti tas, baju, sepatu, dan lainnya beda lagi. Menurut Ruben, Sarwendah bukan tipikal istri yang gila belanja. Walau dipegangi kartu kredit dengan limit tak terbatas, jarang digunakan.

"Wenda mah kagak bakal belanja kalau bukan kita yang belanjain. Dia mah enggak bakal belanja. Kartu kredit Wenda unlimited. Dia kalau kagak di-belanjain, kagak bakal belanja," ungkap Ruben.

"Dia punya tas ini, tas itu, itu gue yang beliin. Mesti gue yang (suruh dia) ambil. Dia mah gila snack (makanan ringan). Kalau ke Jepang, ke Korea, itu bisa 2 koper (isi snack)," Ruben menambahkan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait