Heboh Aldi Taher Berdiri di Pinggir Jalan Tanpa Alas Kaki Sambil Memelas Minta Tolong

Ari Kurniawan | 1 November 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Aldi berdiri di pinggir jalan tanpa alas kaki sambil meminta tolong pada warga yang melintas. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah sendiri oleh mantan suami Dewi Perssik itu.

Aksi tersebut ternyata dilakukan Aldi Taher untuk mempromosikan film berjudul Bisikan Jenazah. Aldi memelas, meminta tolong kepada netizen menonton filmnya agar dia bisa membeli popok untuk sang anak. 

"BISMILLAHIROHMANIROHIM pejuang kanker berkarya... tolong tonton film saya @bisikanjenazahfilm ya teman2 semua... INSYA ALLAH buat beli popok anak saya," tulis Aldi Taher di kolom keterangan. 

Kepada wartawan, Aldi Taher mengatakan Bisikan Jenazah merupakan film pertama yang diharapnya sendiri. "Aku sangat senang dan terharu di support sama produser Arbi Leo, aku diberi kepercayaan penuh untuk membuat film ini, selama ini banyak yang menjudge aku, tapi Arbi percaya dengan kemampuanku dalam berkarya" kata dia. 

Aldi Taher berharap film ini bisa berhasil. Ia pun rela melakukan apa saja agar Bisikan Jenazah bisa ditonton banyak orang. Termasuk dengan meminta belas kasih. "Ini film pertama ku, makanya aku rela lakuin apa aja untuk promosi. Karena Bisikan Jenazah ini aku pun rela turun ke jalan untuk minta dukungan masyarakat Indonesia untuk mau menonton filmku," lanjut Aldi Taher

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait