Pernikahan Ria Ricis dan Teyku Ryan Dimajukan, Ini Penjelasan Keluarga

Ari Kurniawan Senin, 1 November 2021 09:00:05
Rencana pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan dimajukan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan dimajukan. Ricis dan Ryan semula berencana menggelar akad nikah pada Desember 2021. Namun belakangan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu menyebut pernikahan mereka akan digelar menjadi 12 November 2021. 

Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis, mengatakan pihak keluarga melihat Ricis dan Teuku Ryan sudah sama-sama siap untuk melangkah ke pelaminan. Persiapan pun sudah rampung. Alhasil, menurut Oki, tidak masalah jika acara pernikahan disegerakan. 

"Karena Ricis dan Ryan sudah sama-sama siap, jadi kami rasa tidak ada alasan untuk menunda ya, demi menghindari fitnah," kata Oki Setiana Dewi, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (31/10) malam. 

Oki Setiana Dewi. (Seno/tabloidbintang.com)
Oki Setiana Dewi. (Seno/tabloidbintang.com)

Ditanya soal tanggal pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Oki masih memilih untuk tutup mulut. Aktris yang kini aktif sebagai pendakwah itu berjanji akan memberi penjelasan mendekati mendekati hari H. "Doain aja ya, kalau sudah menjelang hari H nya kita pasti mengabari," ujarnya. 

Oki Setiana Dewi menyebut akad nikah dan resepsi Ria Ricis akan digelar di hari yang sama di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan."Akad dan resepsi insya Allah dilakukan di hotel di kawasan Jakarta Selatan," imbuhnya.

Menjelang acara pernikahan, keluarga akan lebih dulu menggelar pengajian. "Untuk Ricis dan Rian lamaran sudah berjalan kemarin seperti teman-teman ketahui. Kemudian nanti pengajian insya Allah di tanggal 5 November," tandas Oki Setiana Dewi. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (dok.IST)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (dok.IST)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore