Vincent Verhaag Cerita Kondisi Memprihatinkan El Barack Pasca Jessica Iskandar dan Richard Kyle Batal Nikah

Indra Kurniawan Selasa, 2 November 2021 11:30:06
Vincent Verhaag

TABLOIDBINTANG.COM - Batalnya pernikahan Jessica Iskandar alias Jedar dan Richard Kyle turut berdampak pada mental El Barack, putra satu-satunya Jedar dengan suami terdahulu Ludwig Franz Willibald. Karena itu, fokus Vincent Verhaag kala mengenal Jedar di Bali langsung tertuju kepada El Barack. 

Kondisi El seperti diceritakan Vincent di kanal YouTube Dapur Bincang Online sama sakitnya dengan Jedar. Segala usaha dilakukan Vincent untuk menghibur El dengan menempatkan dirinya seperti anak kecil juga saat bermain bersamanya.

"Kayak anak kecil aja udah (main sama El). Enggak ada kularang-larang. You mau apa ayo. Kalau memang enggak boleh, biar aja mama yang marahi kamu," ujar Vincent Verhaag. 

Sikapnya tersebut ditegaskan oleh Vincent bukan modus untuk merebut hati Jedar. Ia tulus. Hanya ingin membuat El tersenyum kembali. Apalagi ia memang menyukai anak-anak yang bisa ditanyakan kepada orang-orang terdekatnya.

"Cowok baj*ngan. Aku bukan cowok baj*ngan. Emang aku bad boy tapi se-bad aku, I'm not that bad," seru Vincent.

Vincent mengaku sangat sedih melihat kondisi El Barack saat kehilangan sosok pria yang sudah dianggapnya sebagai "ayah". Tidak seharusnya El merasakan kesedihan mendalam seperti itu. 

"Kenapa imbasnya ke anaknya? Kenapa sefrontal itu? Kenapa sekejam itu, maksudnya. Apa pun masalah orang tua, jangan libatkan anak kecil. Karena apa pun yang terjadi, anak kecil itu enggak bakal tahu dia salah apa. Even kamu bilang, 'Oh enggak, ini masalahnya mama sama papa," Vincent berpendapat.

"Kelihatan banget dianya lonely, bingung. Ditinggalin kayak gitu ya whatever the problem is. Ditinggalin sama sosok yang di mata El, hati El, dan otak El, itu ayah. Even ibunya mau bilang 'No ini bukan masalah kamu kok El'," sambungnya.

Diberi pemahaman seperti apa pun kata Vincent anak tidak akan mengerti. Dia pasti akan selalu bertanya-tanya, kenapa ayah meninggalkannya, kenapa ayah tak lagi ada buatnya, dan sederet pertanyaan lain yang menggantung di pikirannya. 

"Emang anak itu bakalan ngerti? Enggak mungkin dong. Pasti kepikiran 'Papaku kok tinggalin aku', pasti begitu, enggak mungkin enggak. Balik lagi anaknya udah memanggil seorang laki itu 'Ayah'. Itu hati, you playing with hati," Vincent tampak merasakan betul sakit yang dirasakan El.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore