Soal Kedekatannya dengan Estelle Linden, Ini Kata Kata Abidzar Al Ghifari Putra Sulung Uje

RIK | 2 November 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Indrawati, Abidzar Al Ghifari sudah beranjak dewasa. Seperti publik figur pada umumnya, kehidupan pribadi Abidzar pun kerap menarik perhatian masyarakat, termasuk kabar kedekatannya dengan aktris muda Estelle Linden.

Adanya hubungan spesial antara Abidzar dan Estelle Linden mulai tercium ketika mereka kerap menunjukkan momen bersama di media sosial. Dalam beberapa unggahan di sosial media masing-masing, keduanya tampak akrab. Sayangnyaz Abidzar Al Ghifari tak mau terbuka dan menyebut kedekatannya dengan Estellw hanya sebatas profesionalitas pekerjaan.

"Ya itu memang karena proyek bareng aja, kita ada proyek series ya. Waktu itu deket buat bangun chemistry di situ aja," kata Abidzar beberapa waktu lalu.

Tak mau terbuka soal hubungannya dengan Estelle Linden, Abidzar juga tak mau blak-blakan soal kehidupan pribadinya. Menurutnya, urusan pribadi, termasuk kisah asmara bukanlah hal yang perlu diumbar ke khalayak luas.

"Ya karena nggak ada yang perlu disampein, nggak perlu dibongkar itu. Karena itu urusan pribadi, jadi nggak mau diumbar," jelasnya.

Meski tertutup pada publik, namun Abi mengaku amat terbuka pada sang ibu. Ia mengaku sudah dapat kepercayaan penuh dari Umi Pipik untuk menentukan hidup, termasuk urusan asmara.

"Umi percaya aja ke anaknya. Dia sih terserah, yang penting tau batasan. Aku terbuka sih sama Umi soal masalah apapun, kalau gue kurang sehat, ada masalah hati apa gimana gitu," pungkas Abidzar.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait