Abidzar Al Ghifari Bangga Bisa Hidupi Keluarga dari Berakting

RIK | 2 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari mengaku bangga atas apa yang ia dapati saat ini dari dunia akting. Menurutnya, hal itu ia lakukan sebagai bentuk tanggung jawab anak tertua untuk menghidupi ibu dan adik-adiknya pasca sang ayah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

"Sekarang udah semakin ditekunin sih (akting) karena kan harus cari nafkah juga buat Umi kan, buat adik-adik, buat keluarga," ungkap Abidzar Al Ghifari beberapa waktu lalu.

Baginya, menjadi tulang punggung keluarga di usia yang baru menginjak 20 tahun memang memberikan sedikit beban. Namun demikian, di sisi lain ia pun bangga akan hal tersebut karena merasa bisa menjadi anak yang berguna untuk keluarganya.

"Ya memang ada beban sih, tapi tentu ada kesenangan sendiri bisa hasilin uang. Aku juga kalau dapat uang nggak habisin sendiri, aku selalu menikmatinya sama keluarga. Ya, ada bangganya juga karena bisa melakukan ini di usia yang masih muda. Self proud juga lah," tuturnya.

Soal dunia akting yang belakangan ia geluti, Abidzar pun mengaku serius untuk mendalaminya. Sejak lulus sekolah pada tahun 2020 lalu, ia memang bertekad untuk terjun ke dunia entertainment sebagai pekerjaan utama memperoleh pundi-pundi rupiah untuk menghidupi keluarga.

"Iya memang udah serius banget, karena sekarang sudah nggak sekolah kan, daei 2020 awal udah lulus, jadi aku banyak ambil pekerjaan. jadi ya tunggu aja proyek berikut-berikutnya," kata Abidzar.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait