Aura Kasih masih Butuh Laki-laki, Bukan untuk Menafkahi atau Mengurusi Hidupnya, Tapi . . .

Dewi Maharani (Magang) Rabu, 3 November 2021 05:00:45
Aura Kasih (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih cerai dengan Eryck Amaral pada 28 April 2021 dengan alasan tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh Indonesia-Thailand. Setelah perceraiannya tersebut, Aura Kasih masih belum terlihat bersama dengan laki-laki manapun hingga saat ini. Namun bukan berarti tidak membutuhkan laki-laki, Aura Kasih mengaku bahwa dirinya masih membutuhkan laki-laki. 

Kepada Deddy Corbuzier dalam podcastnya, pelantun Mari Bercinta itu berkata, “Butuh lah, Mas. Dipeluk-peluk, butuh lah,” kata Aura sambil tertawa manis.

Wanita berumur 34 tahun itu mengaku bahwa kehadiran laki-laki dibutuhkan bukan untuk menafkahi atau mengurusi hidupnya, namun untuk sebagai teman ngobrol, “Kalo kita lagi capek, kita bisa sharing, sebenernya butuh cowo tuh untuk ngobrol, sharing, touching juga, kita tuh butuh pelukan,” ungkap Aura.

Menurut Aura Kasih, dengan dipeluk laki-laki dapat mengurangi rasa stress yang menimpanya, “Gimana kalo lagi stress, gimana kita lagi ada masalah, lagi capek tuh, dipeluk udah kaya release stress banget,” jelasnya.

Namun bukan berarti membutuhkan laki-laki, Aura Kasih akan sembarang memilih. Ia mengaku masih memandang fisik dalam mencari pasangannya. 

Saat ditanya Deddy Corbuzier, “Good looking penting nggak?”, Aura Kasih dengan berani menjawab, “Penting. Gini ya, Mas, kalo gua gak liat good looking, gua nggak kerja, Mas. Siapa aja masuk, istilahnya mau cowo-cowo bentukannya kaya gimana yang penting kaya, mungkin aku udah nggak tinggal di Indonesia, udah di Swiss ungkang-ungkang kaki doang geber-geber dollar,” jelasnya.

Aura Kasih menganggap orang-orang yang mementingkan hati dibanding fisik adalah sebuah omong kosong, “ah bullshit, ngga, ngga,”. Menurut Aura, seseorang bisa saja memalsukan kebaikannya di depan orang-orang, “Karna baik aja itu bisa aja fake kan, kita bisa aja ngasih fake impressions, jangan naif lah,” jelasnya.

Selanjutnya Aura Kasih membocorkan bahwa dirinya memutuskan ingin menikah lagi. Ia tidak trauma akan kegagalan pernikahannya yang lalu dan ingin memiliki anak lagi. Namun saat ini masih belum terlihat calon laki-laki yang akan mendampinginya.


Penulis Dewi Maharani (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore