Mantap Terjun ke Dunia Hiburan, Abidzar Al Ghifari Dapat Pesan Ini dari Umi Pipik

RIK | 3 November 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati, menitipkan beberapa pesan untuk putra sulungnya, Abidzar Al Ghifari, yang mantap berkarier di dunia hiburan tanah air. Sadar jika dunia hiburan rentan akan hal-hal negatif, Abidzar pun mengaku mendapat beberapa wejangan sang sang ibu agar bisa menjaga diri dalam pergaulannya.

Hal itu disampaikan Abidzar saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurutnya, sang bunda menekankan pentingnya membentengi diri dari perbuatan negatif dengan rajin beribadah kepada Tuhan.

"Paling (Umi) cuma minta aku jaga pergaulan aja, karena kan makin dewasa pergaulannya juga makin bahaya. Ya yang pasti juga dijaga sholatnya, itu yang paling penting dan di sampein Umi," katanya.

Apa yang dipesankan Umi Pipik dianggap Abidzar bukanlah sesuatu yang berlebihan. Baginya, yang terpenting saat ini ia sudah mendapatkan dukungan penuh dari sang bunda untuk terjun ke industri hiburan meskipun di sisi lain ada konsekuensi waktu kebersamaan mereka yang harus berkurang.

"Umi emang minta gue sering di rumah sih. Tapi ya mau gimana, kan emang gue udah syuting terus, ada kerjaan yang nggak di rumah juga, kayak di luar kota gitu. jadi dikit di rumahnya gitu, tapi ya karena kerjaan," paparnya.

Bagi Abidzar, kesibukan yang membuatnya jarang punya waktu di rumah memang amat beralasan. Segala hal yang ia lakukan saat ini tak lain demi menghidupi kebutuhan keluarga.

Sebagai anak tertua, Abidzar menganggap itu merupakan bentuk tanggung jawab.

"(Penghasilan) Buat keluarga ya. Kayak misal adik butuh uang SPP ya dibantu gitu. Paling uangnya aku tabung buat nanti beli rumah, mau bikin bisnis juga dan paling beli motor lagi," tandasnya.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait