Abidzar Al Ghifari Ingin Bangun Rumah Yatim dari Penghasilannya sebagai Aktor

RIK | 3 November 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abidzar Al Ghifari, putra sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, memiliki niat yang mulia dari penghasilan sebagai aktor. Abi, sapaan akrabnya, berencana membuat rumah untuk anak-anak yatim piatu agar mendapat penghidupan yang lebih layak.

Hal itu dikemukakan sang ibu, Pipik Dian Irawati, saat ditemui awak media beberapa waktu lalu. Menurutnya, Abidzar ingin mewujudkan mimpi yang sempat dilontarkan dirinya untuk memiliki rumah yatim piatu.

"Kemarin dia (Abidzar) sempet, karena aku kan punya cita-cita pengin punya rumah yatim, dan dia bilang, 'Doain lah biar dari uang Abi aja bangunin rumah yatim', itu cita-cita dia," kata Pipik Dian Irawati.

Lebih lanjut, Umi Pipik mengatakan jika sang putra mengungkap keinginannya itu setelah mulai bisa mendapat tempat sebagai aktor. Hal itu pun tak ayal membuatnya bangga memiliki anak yang punya cita-cita membantu sesama.

"Baru kemaren (Abidzar bilang) pas mulai dari film pertama, 'Doain lah Um, karena doa Umi kan insyallah dikabulkan. ya aku niat banget dari hasil kerja keras buat bangun rumah yatim'. 'Yang penting kamu nggak lupa kewajiban kamu, sholat kamu'," paparnya menirukan percakapan dengan Abidzar.

Namun demikian,Umi Pipik tak lantas menaruh harapan besar jika Abidzar akan segera merealisasikan keinginannya tersebut dalam waktu dekat. Yang terpenting saat ini, Abidzar bisa terus mengembangkan bakatnya di dunia akting namun tak lupa pada ketaatannya terhadap Tuhan.

"Dia sisi baiknya berprinsip, terus care, anaknya care banget terus jiwa penolongnya banyak, suka nolong. Udah saya cuma banyak doa untuk anak-anak," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait