Cita-cita Hanna Kirana, Ingin Sukses Seperti Citra Kirana

Supriyanto Rabu, 3 November 2021 12:00:44
Hanna Kirana meninggal dunia. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Suara Hati Istri: Zahra, Hanna Kirana, meninggal pada 2 November 2021, pukul 21.00 WIB, di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat. Sepupu dari Citra Kirana itu meninggal akibat gagal jantung saat kariernya sedang meningkat, usianya juga masih 23 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan wartawan beberapa bulan lalu, Hanna Kirana mengungkapkan harapannya untuk meraih sukses seperti Citra Kirana. Hanna melihat Citra Kirana sebagai role model yang bisa dijadikan motivasi untuk penyemangat.

"Awal mula aku tuh mau jadi model. Tanteku, Citra Kirana itu model. Aku lihat kesuksesan Kak Citra kayak apa dan aku suka nonton film kan, aku setiap nonton film berkhayal jadi tokoh itu. Jadi kayak seru ya jadi antagonis atau protagonis, gimana ya caranya?" ungkap Hanna Kirana ketika itu.

Hanna Kirana menegaskan, meski memiliki saudara terkenal, dirinya tidak mau mendompleng nama besar Citra Kirana. Hanna ingin merintis karier dari nol dan mempelajari semuanya dari artis-artis idolanya.

Sebelum wajahnya muncul sebagai pemeran Zahra baru di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, Hanna Kirana memerankan Indah di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla serta langganan main di Kisah Nyata Indosiar.

Terakhir Hanna Kirana akting sebagai Indah di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla season 2 yang bertahan tidak sampai 2 minggu. Akting Hanna tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan penjiwaan yang total ia kerap membuat emosi siapapun yang nonton terkuras.

Kabar Hanna Kirana meninggal karena gagal jantung dibenarkan oleh asistennya, Icha. "Iya benar, tadi jam 9 malam. Berita dari ayahnya langsung. Maafin Hanna ya jika selama liputan punya salah kata," kata Icha.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore