Hanna Kirana Dimakamkan di Dekat Rumah, Kekasihnya Hadir Menahan Tangis

Supriyanto | 3 November 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Suara Hati Istri: Zahra, Hana Anisa Setiadi atau Hanna Kirana, meninggal di usia 23 tahun pada Selasa (2/11), pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat. Asisten Hanna, Icha, mengungkap sepupu Citra Kirana itu meninggal akibat gagal jantung.

Setelah disemayamkan di rumah orang tuannya, jenazah Hanna Kirana dimakamkan pada Rabu (3/11), pukul 10.00 WIB, di TPU tidak jauh dari rumahnya, Ciawi Bogor, Jawa Barat. Proses pemakaman dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Hadir Ilyas Bachtiar, kekasih Hanna Kirana, yang juga berprofesi sebagai pemain FTV dan sinetron.

Mengenakan kemeja kotak-kotak merah hitam dan penutup kepala putih, Ilyas Bachtiar terlihat samgat bersedih. Bahkan seperti hendak ingin menangis.

Sebelum di bawa ke tempat pemakaman, jenazah Hanna Kirana juga sempat disalatkan di masjid dekat rumah. Ilyas juga terpantau mengikuti salat jenazah berjamaah didepan kekasihnya bersama keluarga dan warga yang melayat.

Bendera kuning dan papan bunga ucapan juga telihat di area rumah duka. Suasana haru terasa sejak di rumah duka hingga di temat pemakaman. Sebelumnya, Ilyas Bachtiar mengungkap rasa duka kehilangan kekasihnya melalui akun Instagram miliknya.

"Di mana pun kamu, kamu harus senyum kayak gini ya Hana, terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyum aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada," tulis Ilyas Bachtiar sambil memajang foto berdua dengan Hanna, Rabu (3/11).

Ilyas Bachtiar pun mengenang perhatian yang diberikan Hanna kepadanya. Aktor 28 tahun itu mengingat saat kekasihnya tiba-tiba minta berhenti hanya ingin jajanan di pinggir jalan.

"(Selalu nawarin) mau pesen makanan apa yang enak, berhenti dadakan di pinggir jalan gara-gara cilok, mau makanan kuah dadakan, pengin buah nangka tiba-tiba, masih banyak lagi ya han. Aku sampai lupa saking banyaknya yang sudah kita lakuin," cerita Ilyas Bachtiar.

Ilyas Bachtiar menilai Hanna Kirana sebagai sosok wanita yang ceria dan baik kepada siapapun. Dia juga berterimakasih kepada kekasihnya itu lantaran membuatnya bahagia semasa hidup. Ilyas pun memohon kepada warganet untuk ikut mendoakan Hanna Kirana.

"Allah selalu sayang kamu han, baik-baik di sana. Inalilahi Wainalilahi Rojiun. Bantu doa ya teman-teman," tutup Ilyas Bachtiar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait