Menangis saat Proses Pemakaman Hanna Kirana, Ibunda: Kamu Udah Enggak Sakit Lagi

Supriyanto | 3 November 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Hanna Kirana dimakamkan pada Rabu (3/11), siang pukul 10.00 WIB, di pemakaman yang tidak jauh dari rumah orang tuannya, kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Proses pemakaman diwarnai isak tangis dari keluarga yang ditinggalkan.

Sebelum dimakamkan, jenazah Hanna Kirana sempat disalatkan di masjid dekat rumah duka. Tampak juga kekasih Hanna, Ilyas Bachtiar yang datang melayat hingga menganggat peti jenazah ke liang kubur.

Suasana haru begitu terasa saat jenazah diturunkan ke dalam liang lahat. Erlina Oktarini ibunda Hanna Kirana pun menangis, tak kuasa menahan keaedihannya ditinggal putrinya yang sedang mengejar cita-cita menjadi seorang aktris terkenal.

"Selamat jalan Hanna, anakku. Kamu udah engga sakit lagi," ucap Erlina Oktarini di tengah proses pemakaman.

Kekasih Hanna Kirana, Ilyas Bachtiar juga tampak sangat berduka. Aktpr beruaia 28 tahun itu terlihat meneteskan air mata ya h langsung dihapus saat menyaksikan jenazah kekasihnya dimakamkan.

Beberapa teman dan kerabat yang hadir di pemakaman pun menangis. Kesedihan mendalam mengantarkan Hanna sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Hanna Kirana yang juga sepupu dari artis Citra Kirana meninggal dunia pada 2 November 2021 pukul 21.00 WIB di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat. Pemain film Suara Hati Istri: Zahra itu meninggal akibat gagal jantung.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait