Kronologis Jantung Hanna Kirana Berhenti Berdetak Sebelum Dibawa ke Rumah Sakit

Supriyanto | 3 November 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ilyas Bachtiar sangat sedih atas meninggalnya sang kekasih, Hanna Kirana, pada Selasa (2/11) pukul 21.00 WIB. Jenazah pemain sinetron Suara Hati Istri: Zahra itu tak jauh dari rumah orang tuanya di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (3/11). 

Usai pemakaman, Ilyas Bachtiar menceritakan kronologi meninggalnya Hanna Kirana yang membuat publik terkejut.

"Jadi Hanna itu dia diagnosa dokter gagal jantung. Jadi pas dibawa ke rumah sakit, pas di rumah jantungnya berhenti berdetak," ungkap Ilyas Bachtiar di pemakaman kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/11).

Saat tiba di rumah sakit, Hanna Kirana langsung mendapatkan tindakan dari tim dokter di Rumah Sakit PMI Bogor. Jantung Hanna sempat  berfungsi namun tidak normal hingga akhirnya dinyatakan meninggal.

"Cuma dari pagi sampai malem itu jantungnya berdetak, berhenti, berdetak, sampai akhirnya dinyatakan tidak ada malam harinya," beber Ilyas Bachtiar.

Sebelum divonis gagal jantung, Ilyas mengatakan Hanna Kirana memiliki flek di paru-parunya. Dari keterangan ayah Hanna Kirana, diketahui badan sang aktris sudah biru-biru. Karena panik, menurut Ilyas, keluarga langsung membawa Hanna ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Pas masih di rumah, kata ayahnya itu badannya biru-biru. Terus jantungnya berhenti berdetak. Ya sempat mengeluh juga selama ini soal sakit paru-parunya. Mungkin ke Jantung karena sudah komplikasi ya dan akhirnya meninggal," pungkas Ilyas Bachtiar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait