Harapan Hanna Kirana Nikah dan Punya Anak dari Ilyas Bachtiar : Pasti Kita Bangun Surga Sama-sama

Indra Kurniawan Kamis, 4 November 2021 04:00:59
Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hanna Kirana mencintai Ilyas Bachtiar. Saking cintanya, ia menjadikan Ilyas cinta terakhirnya. Baru kali itu Hanna mencintai seorang laki-laki sebegitu dalamnya.

Hanna dan Ilyas kerap dipasangkan dalam sinetron di Indosiar produksi Mega Kreasi Films. Terakhir mereka adu akting di Suara Hati Istri: Air Mata Tak Berujung Di Pernikahanku yang mengudara di Indosiar pada Rabu (13/10) pukul 18.30 WIB.

Saat menjadi bintang tamu acara Brownis di Trans TV pada 20 September 2021, Hanna Kirana mengatakan pertemuan pertamanya dengan Ilyas terjadi awal tahun ini di lokasi syuting Mega Series Suara Hati Istri: Kayla. Kebetulan keduanya akting di sinetron produksi Mega Kreasi Films tersebut. Mengenai status hubungan, mereka mengaku dekat.

Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar. (dok.Instagram)
Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar. (dok.Instagram)

Hanya saja, lewat pesan teks Hanna, yang diunggah ulang oleh Ilyas di Instagramnya, Hanna mengatakan Ilyas cinta terakhirnya. Ia bahkan mengaku tidak sukda dengan masa lalu Ilyas yang pernah dekat dengan beberapa perempuan.

"Kalau Allah boleh temuin kamu sama aku saat dari dulu aku bakal jaga kamu terus. Intinya dimana pun kamu pergi kalau udah enggak ada aku kamu harus tahu aku pasti ikutin kamu dan kamu harus di hati kamu panggil hana hana hana dan aku pasti di sisi kamu lindungi kamu dari dunia yang jahat," kata Hanna.

"Harapan aku tuh nikah sama kamu, punya anak kamu, aku sayang banget, pasti kita bangun surga sama-sama," lanjutnya berharap.

Hanna Kirana tutup usia di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/11) pukul 21.00 WIB, akibat gagal jantung. Jenazah Hanna dimakamkan pagi tadi, Rabu (3/11) di Ciawi, Bogor, Jawa Barat, dekat kediamannya. Turut hadir di pemakaman, Ilyas dan manajer Hanna, Icha. Ilyas benar-benar terpukul atas kepergian Hanna. 

Hanna Kirana tutup usia di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/11). (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Hanna Kirana tutup usia di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/11). (Supriyanto/tabloidbintang.com)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore