Rayakan Diwali, Manoj Punjabi dan Istri Berbagi Kebahagiaan sebagai Rasa Syukur

Supriyanto | 4 November 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deepavali atau Diwali adalah tradisi perayaan festival cahaya tahunan yang selalu disambut meriah di India. Bukan sembarang perayaan, Happy Diwali menjadi hari besar keagamaan umat Hindu di India. Diwali tahun ini diperingati pada Kamis (4/11) di seluruh dunia.

Founder dan CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi, dan istri, Shania Punjabi, juga ikut merayakan Deepavali atau Diwali. Selasa (2/11) pagi, Manoj Punjabi mengajak keluarga besar bersembahyang sebagai ritual Dhanteras.

Ritual Dhanteras merupakan rangkaian dari perayaan Diwali. Dua hari sebelum perayaan Diwali, umat Hindu akan bersembahyang, berdoa kepada Dewi Laskhmi dan Dewa Dhanvantari untuk memperingati kelahirannya.

"Pagi hari kita, keluarga besar sudah sembahyang, doa. Ini hari kita Dhanteras, biasanya kita mulai dengan doa sembahyangan, buka arisan dan makan bersama," ujar Manoj Punjabi di kantor MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (2/11).

Usai sembahyang Dhanteras, Manoj dan Shania pun berbagi kebahagiaan dengan seluruh staf MD Entertainment. Hal tersebut dilakukan Manoj sebagai rasa syukur dan limpahan rezeki yang didapatnya.

Selain berbagi kebahagian dengan staf, Manoj dan Shania juga mengundang beberapa artis serta beberapa tokoh penting untuk menyambut perayaan Diwali.

"Diwali memang hari yang tepat buat membagi rasa kekeluargaan dan rasa bersyukur. Dan kita ingin berbagi bersama teman, khususnya bersama seluruh staf MD Entertainment," ucap Shania Punjabi.

Penampilan Manoj Punjabi dan Shania pun menarik perhatian lantaran mereka membawa kultur India. Manoj tampak gagah dengan sherwani biru dongker, sedangkan sang istri terlihat anggun mengenakan sari warna kuning gading bercorak.

"Biasanya MD melakukan sesuatu itu kan glamor, tapi ini memang mendadak banget. Ini aja kostum seadanya ala ala Bollywood, dengan atribut kecil-kecilan. Diwali ini saya doanya lebih ke rasa terimakasih, sangat bersyukur MD sudah sampai di posisi seperti ini," ungkap Manoj Punjabi.

"Kalau buat kita Diwali itu kekeluargaan karena paling penting di hati Diwali adalah berdoa dan bersyukur bersama keluarga, is festival of light.
Jadi kita ingin share the brighnes and sprade the brightnes," pungkas Shania Punjabi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait