Jadi Tersangka, Rachel Vennya Kembali Sampaikan Permintaan Maaf

Ari Kurniawan Kamis, 4 November 2021 06:00:27
Rachel Vennya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya akhirnya ditetapkan sebagai tersangka terkait ulanhnya kabur dari karantina. Status yang sama juga diberikan kepada Salim Nauderer, kekasih Rachel, dan manajernya.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Rachel Vennya kembali mengungkapkan permintaan maaf lewat unggahan di Instagram. 

"Teman-teman, melalui tulisan ini aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa," tulis Rachel Vennya. 

Rachel Vennya. (Instagram)
Rachel Vennya. (Instagram)

Atas kesalahan yang ia perbuat, Rachel Vennya menyatakan siap mengikuti proses hukum yang berlaku. 

"Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku. Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga Indonesia dengan baik," lanjutnya. 

Rachel Vennya berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

"Terima kasih banyak buat teman-teman yang udah memberikan kritik dan saran yang membanugun buat aku. Saran dari teman-teman sangat berarti agar aku bisa menjadi lebih baik," tuturnya. 

Lebih lanjut, Rachel Venya menyadari kesalahannya sangat sulit dimaafkan. "Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman. Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang aku minta maaf, aku minfa maaf, aku minfa maaf," ungkapnya. 

"Untuk saat ini, aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik," tandas Rachel Vennya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore