Arief Muhammad Hingga Rossa Beri Pesan Bijak pada Rachel Vennya yang Akui Kesalahan

Indra Kurniawan Kamis, 4 November 2021 08:00:48
Rachel Vennya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Instagram Rachel Vennya kembali aktif. Menyapa 6,6 juta pengikutnya, ia membuat postingan permintaan maaf dengan latar warna hitam. Wanita yang akrab disapa Buna mengakui kesalahannya.

Instagram Rachel Vennya mendadak tidak aktif usai menjalani pemeriksaan perdana di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) lalu. Rachel diperiksa atas kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan.

11 hari berlalu, Rabu (3/11) Rachel Vennya terlihat kembali aktif di Instagram. Dia membuat postingan berupa tulisan permintaan maaf atas kesalahan yang telah ia perbuat. Dai mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Sampai Kamis (4/11) pagi, postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 600 ribu tanda suka dan 40 ribu komentar. Beberapa komentar di antaranya berasal dari figur publik, termasuk mereka yang juga ikut dalam rombongan Erigo ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Semua manusia bisa bikin kesalahan. Semoga banyak belajar dari kesalahan kemarin, Rachel," pesan akun centang biru Arief Muhammad.

"Doaku menyertai. Melewati ini kamu akan diperbaharui banyak hal, stay positive," kata akun terverifikasi Denny Sumargo.

Tak hanya mereka, diva pop Indonesia Rossa juga turut meninggalkan komentar di kolom komentar. Dia salut atas keberanian Buna mengakui kesalahan dan minta maaf.

"Sehat selalu Rachel. Kita semua banyak salah tapi mampu mengakui kesalahan itu bukan sesuatu yang mudah. Semoga lancar dan baik semua jalannya ya," ucap pelantun "Tegar".

Polisi telah menetapkan Rachel Vennya menjadi tersangka bersama tiga orang lainnya, yaitu manajer, pacar, dan seorang warga sipil yang telah membantu mereka meninggalkan kewajiban menjalani karantina. Penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik melengkapi berkas pemeriksan dan melakukan gelar perkara pada Rabu (3/11).

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore