Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan

Indra Kurniawan | 4 November 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sehari sebelum dijemput ajal, Rabu (3/11), Vanessa Angel beserta suami, Febri Ardiansyah melakukan bermacam kegiatan dari menghadiri peluncuran produk kecantikan sampai merayakan ulang tahun sahabatnya.

Terpantau tabloidbintang.com dari Instagram Stories, Vanessa tampak membagikan foto dan video aktivitasnya sepanjang hari kemarin. Dalam foto unggahan suami yang diunggah ulang Vanessa, tampak suami istri itu berfoto bersama pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

Keduanya kompak mengenakan baju polos warna putih tanpa motif. Di tengah acara Vanessa Angel bernyanyi bersama Celine Evangelista membawakan lagu "Aku Cuma Punya Hati" yang dipopulerkan oleh Mytha Lestari. Wajah Vanessa tampak bahagia. Sementara mereka bernyanyi, Biblis, sapaan akrab suami Vanessa, terlihat di belakangnya sambil tersenyum.

Setelahnya mereka memberikan kejutan ulang tahun untuk sahabat mereka bernama Fuji. Kejutan awal diberikan di rumah. Mereka membawakan kue tar dengan lilin di atasnya.

"Tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang juga," Biblis minta Fuji yang sedang mengemong anak Vanessa segera meniup lilin.

"Cepetan durasi," celetuk Vanessa.

Fuji bukan satu-satunya orang yang diberikan kejutan. Mereka juga memberikan kejutan kepada seseorang bernama Ida. Dia tampaknya seseorang yang bekerja di kediaman Vanessa.

"Happy birthday Ida. Makasih udah menemani kami dalam susah dan senang. Love you Ida," ucap Vanessa Angel.

Vanessa Angel dikabarkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang dialaminya di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12 siang WIB. Dalam insiden tersebut, Biblis turut menjadi korban tewas. Sementara dua lainnya termasuk sang anak dikabarkan selamat.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait