Tepis Tudingan Pelakor, Thalita Latief Akui Check In di Hotel dengan Suami Orang Tapi ...

Indra Kurniawan Jumat, 5 November 2021 07:00:31
Thalita Latief (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief dituding sebagai pelakor (perebut laki orang). Tudingan itu kian menjadi setelah rumah tangga laki-laki yang dikabarkan dekat dengannya berada di ambang perceraian. Thalita bereaksi, menuding balik pihak-pihak yang menyebutnya pelakor pansos alias panjat sosial. Namun satu fakta mengejutkan keluar dari bibir janda satu anak itu.

Thalita Latief mengaku teman sejak remaja dengan laki-laki bernama Ichsan Reinaldy. Mereka saling kenal saat usia belasan tahun. Teman main, kuliah juga bareng. Ichsan disebut Thalita seniornya. 

"Memang temen main, terus kita sama-sama, kuliahnya juga bareng. Dia kan di atas aku senior. Temen-teman main kita juga bareng, setelah itu kita kan punya kehidupan masing-masing. Dia dengan kehidupan dia, aku dengan kehidupan aku," cerita Thalita kepada Maia Estianty di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Setelah sepuluh tahun putus kontak, Ichsan tetiba menghubunginya untuk menanyakan asuransi yang digunakan Thalita dalam pengobatan kankernya. Dari situ komunikasi mereka kembali terjalin. Thalita mengklaim berbagi cerita sebagai teman. 

"Dia (kontak duluan). Urusan mau nanyain aku karena berita aku cancer. Berita aku kena kanker apakah aku ada insurance, pokoknya yang cover-cover kayak begitu. Dari situ kita jadi cerita kenapa sih bisa kena cancer. Kami jadi sharing lagi, kan. Sharing sebagai teman, teman baik," beri tahunya. 

Thalita Latief mengaku sempat menasihati Ichsan terkait rumah tangganya yang sedang kurang harmonis. Karenanya ia tak habis pikir dengan tudingan pelakor yang tertuju padanya. Kalau memang mau merebut laki orang, buat apa juga pikirnya menasehati. 

"Di situ aku masih menasihati untuk dicoba lagi. Kadang-kadang perempuan nih suka enggak menyampaikan isi hatinya, penginnya laki-laki tahu isi hatinya. Aku masih menasehati sebagai teman yang baik. Kalau aku merebut suami orang, apalagi aku memaksa dia untuk bercerai, ya ngapain aku nasihati," kata Thalita tak terima disebut pelakor.

"Ngapain dia yang nyari aku duluan. Aku aja yang nyari dia. Aku aja yang dekati dia. Kan di sini tudingannya aku menggoda, aku gatal, which is benar-benar bukan aku banget," sambungnya menggebu-gebu. 

Hanya saja soal tudingan check in dengan Ichsan di sebuah hotel di kawasan Gunung Geulis, Thalita Latief tidak membantah. Ia tidak menginap berduaan melainkan bersama teman-teman lainnya. Tidurnya pun terpisah. Thalita bersama teman sesama perempuan. Ichsan dengan teman laki-laki.

"Bahasanya lah check in di hotel Gunung Geulis apa lah areanya. Benar, itu benar, itu memang pergi, tapi diajak sama temenku, kita ramai-ramai dengan konteks ‘Eh ajakin dong si itu dia lagi stres’. Dan aku di hotel tersebut liburan, aku tidur bersama teman perempuanku, sahabatku. Dan si dia dengan temen yang laki-laki. Itu dianggapnya selingkuh. Padahal itu teman-teman," Thalita meluruskan agar tak simpang siur.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore