Tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Berbarengan dengan Momen Ultah ke-38, Begini Kata Ashanty

Indra Kurniawan | 5 November 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Kamis (4/11), rupanya berbarengan dengan momen ultah ke-38 Ashanty. Istri Anang Hermansyah menganggap hal itu wajar. Namanya hidup, ada suka, ada duka. Tak ada satupun yang tahu apa yang terjadi ke depan.

"Dalam satu hari dihidup ini ada yg bahagia, ada yg tambah umur, ada yg berduka, ada yg sakit.. Karena itu lah hidup.. Kita tidak pernah tau apa yg akan terjadi kedepan, karena manusia hanya bisa berencana namun tetap Allah yang berkehendak," tulis Ashanty dikutip dari Instagramnya.

"Semoga kita semua selalu dijaga, slalu dalam lindungan Allah swt, selalu diberi kesehatan dan keselamatan dunia akhirat," sambungnya.

Ashanty berterima kasih kepada netizen atas semua doa dan ucapan di hari bahagianya. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk Vanessa dan Bibi yang telah dimakamkan hari ini, Jumat (5/11) di TPU Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Terima kasih semua keluarga, temen2, team, sahabat2 onlineku dimana pun kalian berada. Maaf ngga bisa balas satu persatu, terima kasih atas ucapan, doa dan perhatiannya. Doa yg sama buat kalian semua," ucap Ashanty.

"Sekali lagi makasih banyak yaa ucapan2 buat ultah aku yg ngga bisa aku balas satu persatu. Love u all," lanjutnya.

Ashanty disebut-sebut menjadi orang pertama yang mengabarkan kecelakaan Vanessa dan Bibi lewat Instagram Stories-nya. Ia mengetahui kabar tersebut dari seorang teman baiknya.

"Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sm suami nya baru kecelakaan mobil, dan katanya ngga tertolong. Coba tlg dichek lg yaa, dia kecelakaan di jalan ke surabaya sama anaknya juga," beri tahu ibu dari empat anak.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait