10 Tahun Menikah, Endhita Ungkap Sisi Menarik Oncy Ungu yang Tak Banyak Orang Tahu

Redaksi | 5 November 2021 | 18:00 WIB

Pasangan Oncy Ungu dan Endhita baru saja menginjak usia pernikahan yang ke-10. Selama 10 tahun hidup bersama, Endhita mengatakan punya satu sisi menarik dari suaminya yang tak banyak orang tahu, apa itu?

Ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini model berusia 46 tahun itu mengatakan jika Oncy merupakan sosok suami yang unik. Pasalnya, jika sebagian besar orang antusias jika diajak liburan, Oncy justru sebaliknya.

"Dia memang unik sekali, dia tuh males jalan-jalan. Jadi kalau kita minta liburan ya Allah susah banget," ungkap Endhita.

"Uniknya Oncy ya gitu, enggak suka jalan-jalan, dia lebih anak rumahan. Makan, makan eskrim, nonton film dan sebagainya," sambungnya kemudian.



Maka dari itu, ketika pandemi Covid-19 melanda, Endhita menyebut Oncy menjadi semakin kerasan berada di rumah. Sesekali, mereka pun berkelakar akan hal tersebut.

"Akhirnya pandemi gini dia seneng tuh, 'akhirnya semua orang kayak aku ya', seneng di rumah gitu," ujar Endhita.

Meski begitu, hal tersebut nyatanya bukan menjadi masalah berarti bagi Endhita. Ia malah bersyukur mendapatkan suami yang terbilang unik dan berbeda dari orang kebanyakan.

"Tapi sebenarnya hal sepele gitu priceless sih, emang sangat berati juga buat aku," tandas Endhita.

TABLOIDBINTANG.COM - Oncy dan Endhita menikah pada 23 Oktober 2011 lalu. Rumah tangga keduanya dikaruniai satu anak perempuan bernama Kaines Adriana Kayra yang lahir pada akhir 2012 lalu melalui proses persalinan cesar.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait