Kecelakaan Motor dan Alami Patah Tulang Wajah, Indah Kalalo Ungkap Kondisi Terkini Suaminya

RIK Jumat, 5 November 2021 16:30:12
Indah Kalalo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Suami dari Indah Kalalo, Justin Werner, beberapa bulan lalu sempat mengalami kecelakaan saat mengendarai motor. Kecelakaannya pun terbilang cukup parah karena sampai membuat tulang wajahnya patah. Beberapa bulan berselang, Indah Kalalo pun menjelaskan kondisi terkini suaminya tersebut.

Ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, perempuan 41 tahun itu mengatakan jika sang suami saat ini sudah dalam kondisi yang sehat. Namun memang, Justin menurutnya harus menjalani beberapa kali operasi di bagian wajah karena kecelakaan tersebut.

"Suamiku alhamdulillah udah sehat, udah operasi sampai dua kali karena kecelakaannya cukup kuat gitu terus sekarang suami lagi di Australia lagi operasi yang ketiga. Akan menjalani operasi ketiga karena masih ada posisi matanya yang, kalau lihat tuh double vision jadi musti dibenerin lagi tulang matanya," ungkap Indah Kalalo.

"Karena sekarang penglihatannya dobel kalau ngelihat karena posisi tengkorak kelopak matanya itu agak mundur dari yang sebelahnya, jadi kalau ngelihat orang dobel gitu jadi mesti dibenerin lagi," lanjutnya kemudian.

Bukan tanpa sebab, Justin harus sampai menjalani operasi wajah berulang kali karena kecelakaannya yang memang membuat tulang-tulang di wajahnya patah. Indah Kalalo menyebut hal itu terjadi karena wajah sang suami berbenturan dengan bagian stang motornya saat kecelakaan berlangsung.

"Alhamdulillah dari leher ke bawah sehat nggak patah tulang atau apa. Bener-bener wajahnya aja sih yang kena parah," paparnya.

"Kemarin matanya sempat agak turun sedikit tetapi srkarang sudah kembali normal terus ya sudah. Rahangnya sempat patah. Dia sempat makannya itu selama 2 bulan makan cuma pakai cairan doang," jelas Indah kemudian.

Meski belum sepenuhnya pulih, Indah Kalalo bersyukur suaminya saat ini sudah bisa kembali beraktivitas. Namun begitu, sesekali Justin masih harus tetap menjalani perawatan lanjutan untuk membuat kondisinya benar-benar normal.

"Alhamdulillah sekarang sudah normal, udah balik kerja. Sekarang ke Australia mau ada kemungkinan operasi yang ketiga di Australia, ngebenerin tulangnya supaya matanya nggak double vision," pungkas Indah Kalalo.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore