Indah Kalalo Jelaskan Kronologis Kecelakaan Motor yang Dialami Suaminya

RIK Sabtu, 6 November 2021 08:00:22
Indah Kalalo dan suami. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Kalalo sempat membagikan kabar tak sedap soal suaminya, Justin Werner, yang mengalami kecelakaan motor di Bali beberapa bulan lalu. Kecelakaannya terbilang cukup parah karena menyebabkan beberapa ruas tulang di wajah Justin patah. Indah menjelaskan secara rinci mengenai kronologis kecelakaan yang dialami sang suami.

Saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, ibu tiga anak itu menuturkan kecelakaan yang dialami suaminya terjadi saat Bali menerapkan PPKM ketat akibat pandemi Covid-19. Saat itu, ada kebijakan untuk mematikan beberapa lampu jalan di sana. Kondisi jalan yang gelap itu lah yang akhirnya menyebabkan suaminya kecelakaan motor.

"Kronologisnya waktu itu lagi PPKM, ada beberapa ruas jalan udah di deket rumah banget, itu lampunya mati, dimatikan listriknya. Jadi kondisinya gelap banget terus nggak kelihatan ada kendaraan, lain yaudah," kata Indah Kalalo. "Kecelakaannya motor sama motor," sambungnya kemudian.

(Indah Kalalo. (Seno/tabloidbintang.com)
(Indah Kalalo. (Seno/tabloidbintang.com)

Saat kecelakaan terjadi, Justin mengenakan helm yang hanya meng-cover sebagian kepalanya. Alhasil, wajahnya terkena stang motor yang cukup keras dan sehingga beberapa tulang wajahnya patah.

"Suamiku pakai helm tapi helm setengah, jadi aku kalau bisa kasih suggestion buat kalian semua kalau pakai helm naik motor, aku juga naik motor sekarang di Bali, terus semua helm ku kuganti yang full face. Karena kalau yang helm setengah itu bisa kena stang. Kayaknya suami ku kena stang deh jadi tulang wajahnya itu kena parah," paparnya.

Meski begitu, apa yang dialami suaminya tersebut tak sampai membuatnya trauma atau melarang anggota keluarga mengendarai motor. Bahkan, Indah Kalalo mengaku masih kerap mengendarai motor tentunya dengan hati-hati dan keamanan yang ditingkatkan dari sebelumnya.

"Ya kita sih namanya juga kecelakaan kan tapi kan hidup masih terus berjalan, terus di Bali macet. Cuma buat anter anak-anak saja sih kita berhati-hatinya itu. Traumanya aku langsung ganti helm yang full face, terus kasih tau ke temen-temen, keluarga pokok ya semuanya harus pakai helm kalau bisa full face. Hati hati saja kalau nyetir malam," pungkas Indah Kalalo.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore