Kata Vega Darwanti, Tukul Arwana Sudah Bisa Tersenyum Tapi Tak Boleh Banyak Pikiran

Supriyanto Sabtu, 6 November 2021 19:00:25
Vega Darwanti sampaikan kabar terbaru Tukul Arwana. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik datang dari komedian Tukul Arwana yang sempat kritis karena mengalami pendarahan di otak. Baru-baru ini Tukul disebut sudah bisa kembali tersenyum. Kabar tersebut dibagikan oleh Vega Darwanti, teman duet Tukul saat memandu acara  Empat Mata.

Meski demikian, Vega Darwanti mengaku belum melihat secara langsung kondisi Tukul Arwana. Vega mengetahui kabar terakhir Tukul melalui sang manajer, Rizki Kimon.

"Mas Tukul alhamdulillah sudah ada perkembangan yang lebih baik lagi. Sejujurnya aku kontak cuma sama manajernya mas Tukul, sama mas Kimon," ungkap Vega Darwanti usai mengisi acara di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

Vega Darwanti sampaikan kabar terbaru Tukul Arwana. (Seno/tabloidbintang.com)
Vega Darwanti sampaikan kabar terbaru Tukul Arwana. (Seno/tabloidbintang.com)

Selain itu, ada peningkatan pada kondisi Tukul Arwana yang sudah bisa berinteraksi. Hanya saja Tukul masih tidak boleh banyak pikiran dan membatasi untuk bertemu dengan orang lain.

"Sekarang udah bereaksi, udah bisa senyum, tapi memang masih butuh perawatan khusus lagi, karena itu kan (penyakit) menyerang di otak, jadi ya harus banyak istirahat, dan nggak boleh terlalu banyak pikiran, itu mungkin juga jadi alasan belum boleh dijenguk," beber Vega Darwanti.

Sebagai sahabat, Vega Darwanti juga mengaku sangat ingin bertemu, melihat langsung kondisi Tukul Arwana. Namun Vega lebih memprioritaskan Tukul agar fokus pada proses penyembuhan.

"Pengin banget jenguk, tapi kan memang belum boleh, tapi mudah-mudahan sih dalam waktu dekat aku akan segera jenguk, karena kan khawatirnya mas Tukul tuh kalau ketemu orang malah nangis, takutnya malah sedih, malah kepikiran, jadi aku lebih pengin mas Tukul fokus sama penyembuhan, yang paling penting aku doain aja lah," pungkas Vega Darwanti.

Vega Darwanti sampaikan kabar terbaru Tukul Arwana. (Seno/tabloidbintang.com)
Vega Darwanti sampaikan kabar terbaru Tukul Arwana. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore