Umbar Kebiasaan Buruk Salshadilla Juwita, Iis Dahlia : Gue Mah Malu

Supriyanto | 7 November 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, jadi pembicaraan hangat di media sosial karena tidak bisa merapihkan kamar. Mantan pacar Lutfi Agizal itu membiarkan kamarnya berantakan dengan barang-barang pribadi yang semestinya di letakan di lemari.

Hal tersebut ramai dibahas setelah dibeberkam Iis Dahlia dalam konten YouTube milik Ayu Ting Ting belum lama ini. Ayu datang ke rumah Iis dan melihat semua bagian rumahnya.

Saat memasuki kamar Salshadilla Juwita, Iis Dahlia pun kaget dan mengaku malu kepada Ayu Ting Ting karena anak perawannya tidak bisa menunjukan kerapihan kamar.

"Aduh gua mah ampe malu, biarin aja. Lu liat dah. Tadinya mama yang masukin, baju udah bersih kayak gini." ungkap Iis Dahlia di channel Qiss You TV milik Ayu Ting Ting baru-baru ini.

Iis Dahlia pun menceritakan drama keluarga saat Devano mencari sepasang sepatu miliknya. Iis syok melihat susunan lemari di kamar Salshadilla Juwita.

"Jadi kemarin Devano mau futsal kayaknya si Bibi bajunya nyangkut. 'Ma, nyari baju di kamar kakak kayak peniti,' mukanya dah bete. 'Kan udah ada matahari, bisa nggak nggak pakai itu.' Mama yang ambil ke lemari, betapa terkejutnya aku lemarinya. Molak malik molak malik," beber Iis Dahlia.

Melihat kondisi kamar Salshadilla, Ayu Ting Ting dan ayahnya tidak terkejut. Pelantun Sambalado itu menyebut, kebiasaan Salshadilla Juwita sama persis dengan Syifa adik Ayu Ting Ting.

"Syifa banget ini mah Syifa, lu kapan-kapan ke rumah dah. Peeeersis kayak gini. Gua nggak ngerti dah mau pindah atau apaan," kata Ayu Ting Ting.

Ayah Rozak juga ikut menyamakan dengan anak bungsunya. "Sama banget ini mah, bener-bener," kata Ayah Rozak.

"Lihat nih. Aduh duh bikin malu. Tau gitu nggak usah beli lemari mahal-mahal ya tau gini taruh tiker aja," timpal Iis Dahlia.

Ayu Ting Ting mencoba memahami jalan pikiran Salshadilla dan Syifa adiknya. "Emang begitu kali cewek jaman sekarang, konsepnya abstrak kali ya," pungkas Ayu Ting Ting.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait