Selamat, Clara Bernadeth Resmi Nikah dengan Palma Putra di Magelang

Supriyanto | 7 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Cinta dan Rahasia, Clara Bernadeth resmi menikah dengan pria pilihannya, Palma Putra. Mereka menjadi pasangan suami istri setelah melewati proses pemberkatan pada Sabtu (6/11) di Hotel Amanjiwo, Magelang, Jawa Timur.

Kabar bahagia pernikahan Clara Bernadeth dibagikan oleh salah seorang kerabat yang hadir di pernikahan mereka. Clara tampak anggun mengenakan gaun pengantin warna putih didampingi Palma dengan jas abu-abu.

"Congratulation newly weds!???????????????? @palma_putra & @clarabernadeth #pemberkatan #palmakhirnyaclar," tulis akun @dayanasryngr dengan mengunggah foto bersama Clara dan Palma pada Sabtu (6/11).
 
Salah satu kerabat  membagikan proses pernikahan sang aktris dengan nuansa serba putih.

"Congrate to the happy and beautiful couple," tulis @ameliahusainiph. "Clara, cantik banget!" puji Amelia Husaini yang membagikan proses pernikahan sang aktris dengan nuansa serba putih di Insta Stories miliknya.

Dalam video yang dibagikan, di pernikahan Clara Bernadeth dan Palma Putra ada momen lempar bunga dan melepas merpati. Semua orang yang hadir pun ikut bersorak menyaksikannya.

"Congratulation Ka Clar . . .????????❤️ Cerita cinta yang sangat menginspirasi. Tak perlu banyak diumbar di media. Begitu go publik langsung SAH," tulis akun @clarafams_djogja.
 
Clara Josephine Bernadeth lahir di Jakarta pada 30 Agustus 1994. Namanaya mulai dikenal publik lewat serial Cinta dan Rahasia yang ditayangkan di NET. Kemudian merambah ke layar lebar. Sebelumnya, ia sempat menjadi model video klip dari Rizky Febian yang berjudul Penantian Berharga.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait