Heboh Cuitan Soal Eksploitasi Anak Vanessa Angel, Ernest Prakasa Akui Salah dan Minta Maaf

Ari Kurniawan | 8 November 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa akhirnya meminta maaf atas cuitannya terkait dugaan eksploitasi Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, oleh orang-orang dewasa di sekitarnya. Komika sekaligus sutradara film itu juga menghapus unggahannya di Twitter yang membuat heboh netizen. 

"Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah. Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya," cuit Ernest Prakasa, Minggu (7/11). 

Ernest Prakasa juga mengunggah permintaan maaf tersebut di akun Instagram pribadinya. "Maaf ya teman-teman," tulisnya di kolom keterangan. Permintaan maaf Ernest Prakasa mendapat banyak reaksi dari penduduk dunia maya. 

"Terkadang diam itu lebih baik selagi itu bukan urusan kita. Ambil pelajaran Dri sini , jika ingin bantu ulurkan tangan dan Lidah tetap diam. Jangan sebaliknya," tulis @mill_ky15 di kolom komentar. 

"Berani berbuat berani bertanggung jawab dan mengakui kesalahan itu baru gentle," puji @aditya.afivrachman.

"penting post kegiatan sehari-hari bareng keluarga aja bang. jd lebih adem dan bs buat inspirasi utk yg baru mulai berkeluarga," ujar @titiktitiktitik_tul.

Sebelumnya Ernest Prakasa membuat cuitan berisi permintaan agar Gala Sky Andriansyah tidak dijadikan objek konten oleh orang-orang dewasa di sekitarnya.

"Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya," cuit Ernest Prakasa.

"Gue percaya kalo kita mau berbuat baik, tanpa dijadikan konten pun perbuatan baiknya tidak kehilangan nilai," lanjut sutradara film Cek Toko Sebelah itu. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait