Kabar Terkini Mawar AFI yang Dulu Dijodohkan dengan Veri AFI

Indra Kurniawan | 8 November 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar AFI, bagi pemirsa setia Akademi Fantasi Indosiar (AFI) nama itu tentu tak asing. Ya, Mawar adalah Juara 3 AFI season pertama (2003). Sosoknya yang mungil dengan suara yang lembut di masa itu diidolakan banyak orang.

Dilihat dari akun Instagramnya yang bercentang biru, Mawar yang kini berusia 35 tahun telah berkeluarga. Dia memiliki 3 anak dari perkawinannya dengan Steno Ricardo. Mereka adalah Arayi Altair (8,6), Mireya Althea (7), dan Kiraya Altera (3).

Salah seorang putrinya, Mireya, 25 Oktober lalu merayakan ulang tahun. Tak ada perayaan wah! Bersama kakak tertua dan adik bungsu, Mireya, merayakan secara sederhana di rumah, hanya meniup lilin di atas kue tar warna merah muda.

"Mireya anak cantik ibu. Selamat bertambah usia sayangku. Semoga kakak tumbuh menjadi wanita lembut dan berakhlak mulia ya kak," harap Mawar ditulis di bagian caption.

Hidup Mawar tampaknya bahagia. Walau tak terlalu aktif bernyanyi, hubungannya dengan alumni AFI lainnya terjalin baik. Beberapa waktu lalu, merayakan kebersamaan setelah 17 tahun, Mawar bersama alumni AFI lain yang tergabung dalam grup 12 Sahabat merilis sebuah lagu " Sahabat".

Sayang, gaungnya tak terdengar sehingga tak banyak yang tahu lagu tersebut. Mawar tampaknya memiliki beberapa lini bisnis, salah satunya di bidang kecantikan. Menariknya, ia memiliki koleksi tato. Di antaranya terlihat di dada bagian atas dan di atas pergelangan kaki.

Semasa keikutsertaannya di AFI, Mawar kerap dijodohkan dengan Veri. Mereka dianggap cocok satu sama lain. Yang cowok ganteng, yang cewek cantik. Menurut Mawar dalam acara Rumpi Trans TV awal tahun lalu, ia tidak tahu ada bumbu-bumbu asmara di ajang tersebut.

"Sebetulnya baik saya dan Veri enggak tahu kalau ada bumbu-bumbu. Ya kami jalani aja. Benar-benar normal. Di dalam asrama itu enggak ada namanya settingan," kata pemilik kanal YouTube Mysa Mawar.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait