Bisa Akur dengan Ayus Sabyan yang Disebut Telah Mengkhianatinya, Sikap Ririe Fairus Tuai Pujian

Indra Kurniawan | 9 November 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririe Fairus terlihat akur dengan mantan suaminya, Ayus Sabyan. Momen tersebut terjadi pada ulang tahun putra mereka, Bian, seperti terlihat dalam foto yang dibagikan Ririe di Instagramnya, Senin (8/11).

Mereka tak terlihat canggung. Sebaliknya suasana cair diperlihatkan keduanya di depan anak-anak mereka serta saudara-saudara Ririe. Menurut Ririe, apa pun yang terjadi sebelumnya antara ia dan Ayus tak merubah rasa sayang kepada anak-anak.

"Selamat ulang tahun malaikat kecilku. Kita semua sayang abang Bian," ucap Ririe di bagian caption.

Kebersamaan Ririe dengan Ayus tak pelak mengundang pujian dari netizen. Mereka salut dengan kebesaran hati Ririe yang tidak dendam dan bisa memaafkan laki-laki yang telah mengkhianatinya. 

"MashaAllah salut banget sama ama bunda bian..Barakallah fii umrik ya anak ganteng semoga sehat selalu dan jadi anak soleh, aamiin (emoji peluk cium)," komentar netizen.

"Hatinya terbuat dari apa ya..bisa segitu mudahnya memaafkan..udah cantik baik hati pula..sehat-sehat terus kak Riri dan anak-anak," kata netizen lain.

"Tuh kan...kak Ririe begitu besar hatinya yang tetap bisa sayang meskipun sudah disakiti. Senangnya bisa melihat kebahagiaan bersama di situ," ujar netizen lain lagi. 

Ririe dan Ayus bercerai Maret 2021 gegara kehadiran orang ketiga yang menyeret nama vokalis grup Sabyan, Nissa. Ririe lewat Instagram Stories pernah mengatakan walau telah bercerai, hubungan mereka baik-baik saja. Tak lagi membahas apa yang sudah terjadi.

"Jadi dulunya, aku dan mantan memang berpisah secara baik-baik. Jadi sampai sekarang komunikasi tetap baik-baik aja. Dan kita berdua sudah enggak pernah membahas masa lalu, kita berdua hanya fokus ke depan untuk bian dan ben," jelasnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait