Malam Sebelum Kecelakaan, Celine Evangelista Takjub Melihat Aura Kecantikan Vanessa Angel

Supriyanto Selasa, 9 November 2021 18:00:43
Celine Evangelista dan Vanessa Angel (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista mengaku syok saat mengetahui kebenaran soal kecelakaan yang menewaskan dua sahabatnya, Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah, pada Kamis (4/11) siang lalu. Celine tak menyangka Vanessa meninggal begitu cepat, pasalnya malam sebelum kecelakaan mereka sempat bertemu.

Celine pun mengungkap tidak memiliki firasat bakal kehilangan Vanessa untuk selamanya. Hanya saja, mantan istri Stefan William itu merasa terakhir bertemu ada sesuatu yang berbeda dari Vanessa Angel.

"Perbedaannya  cuma malem itu Vanessa cantik banget, sampe make up artisnya ini kan yang make upin Vanessa sampe dia tuh. Aku bilang 'ini kamu yang make up-in' , nggak dia tuh make up sendiri cantik banget kaya beda dari yang biasa," ungkap Celline Evangelista usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sebagai sahabat, Celine Evangelista menilai Vanessa dan Bibi adalah sosok yang ramah dan selalu berbuat kebaikan dengan tulus meski memiliki keterbatasan. Menurutnya, Vanessa adalah pribadi yang berjuang keras untuk keluarga, meski sempat memiliki kehidupan kelam. 

"Ya hem mereka sudah sangat berjuang sangat keras untuk bisa  mencapai di titik mereka. Yang sudah sekarang itu aku nilainya mereka udah bener bener bahagia mereka rukun dan bisa berdamai dengan masa lalunya keadaan yang pernah terjadi," terang Celine Evangelista.

"Mereka udah dari ngerayain ulang tahunnya Gala, ya aku nggak bisa berbicara banyak cuma menurut aku mereka sosok yang baik," pungkas Celine Evangelista.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan berdampingan dengan satu liang berukuran 2 x 2 meter di taman pemakaman islam, Malaka kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat pada Jumat (5/11) pagi.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore