Felicya Angelista dan Caesar Hito Dikaruniai Anak Pertama

RIK | 9 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Felicya pada Selasa (9/11) melalui unggahan dari akun instagramnya. Dalam unggaham tersebut, Feli dan Hito terlihat tersenyum sumringah melihat anak pertama mereka.

"Tuhan Yesus baik! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter. Selasa, 9 November 2021 (08.27 WIB)," tulis Felicya Angelista dalam captionnya.

Lebih lanjut, pemain sinetron Dunia Terbalik itu pun mengungkap nama yang mereka sematkan pada anak pertamanya itu. Tak lupa, dia juga memaparkan arti dari nama yang mereka pilih untuk sang putri.

"Graziella Bible Emmanuela yang artinya mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata. Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami," lanjutnya

Atas kelahiran anak pertamanya itu, Felicya Angelista pun mengaku bersyukur. Baginya, kehadiran Bible merupakan anugerah terindah pemberian Tuhan yang sangat berarti.

"Bible, terima kasih nak, kamu membuat hari-hari dan hidup papoy mamoy akan jauh sangat berarti. We love you forever, Bible," tutupnya. 

Felicya Angelista resmi dinikahi oleh Caesar Hito 9 Januari 2021 setelah bertahun-tahun menjalani kisah asmara.

Mereka menggelar acara pemberkatan dan resepsi pernikahan di Gedung Tribratha, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. .

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait