Sara Wijayanto Diminta Temui Arwah Vanessa Angel dan Bibi, Demian Aditya: Kami Masih Punya Akal Sehat

Indra Kurniawan | 10 November 2021 | 06:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah benar-benar menjadi topik hangat minggu ini. Saking penasarannya, bahkan ada yang meminta Sara Wijayanto "menemui" arwah pasangan suami istri yang tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Nganjuk, Kamis (4/11) lalu.

Permintaan tersebut disampaikan salah satu netizen di kolom komentar postingan Instagram Sarah Wijayanto. "Ka sarah, bisa gak temuin arwah ka Vanessa dan suaminya, sapa tau ada kata-kata terakhir untuk Gala. Terus dikasih doa baik," kata netizen.

Melihat permintaannya tak wajar, Demian Aditya, suami Sara Wijayanto mengaku bingung. Pasalnya, permintaan semacam itu bukan satu-satunya. Ada banyak kata Demian yang komentar seperti itu.

"Kadang gw gk tau mesti respon apa kalo nemuin komen kayak gini.. dan banyak yg komen gini," kicau pesulap 41 tahun di akun Twitter-nya, Selasa (9/11).

Demian dan Sara jelas menolak permintaan tersebut. Mereka selama ini benar-benar berusaha menjaga perasaan keluarga yang ditinggalkan setiap kali berinteraksi dengan mereka yang berada di alam lain di konten DMS di kanal YouTube Sara Wijayanto.

"Makanya istri gw lebih memilih berkomunikasi dgn “mereka” yg sdh lama meninggal dunia. Kami masih punya akal sehat & perasaan," Demian menegaskan.

Diketahui sejak Vanessa dan Bibi meninggal, banyak sekali yang memanfaatkan untuk bikin konten, entah untuk Instagram, TikTok ataupun YouTube. Salah satu paling menyedot perhatian konten milik seseorang ketika memanggil arwah Vanessa dan Bibi. Konten tersebut kini telah dihapus usai banjir kecaman berbagai pihak, termasuk keluarga almarhum dan almarhumah.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait